Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Ngentot Pacar Sebelum Lari Pagi

Discussion in 'Cerita Panas' started by seppen, Sep 12, 2015.

  1. seppen

    seppen Pemula

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Posting:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Ngentot Pacar Sebelum Lari Pagi – Pagi jam 6.30 WIB aku siap siap untuk lari pagi, dengan sepatu sport, celana kolor dan tak lupa aku bawa handuk biar bisa mengusap keringatnya pacarku. Kita sudah berjanji tadi malam lewat BBM bahwa kita akan lari pagi disekitar bendaran UGM.

    Aku dari rumah naik motor karena jarak rumahku dengan pacarku memang jauh, dengan rencana motorku aku titipkan ke rumahnya pacarku, kemudian kita lari bareng, karena rumahnya pacarku dekat dengan UGM. Sesampainya di rumahnya, ternyata dia sendirian orang tuanya pergi ke luar kota dari tadi malam.

    Berhubung kesempatan seperti ini jarang banget, aku sama dia sempetin buat ciuman dulu sebelum pergi. aku cium bibirnya yang seksi dengan gencarnya, dan tidak lupa tanganku mulai bergerak ke buah dadanya yang montok, 34 B. Dia masih kelas 2 SMA waktu itu. Pelan tapi pasti tanganku mulai masuk ke bawah bajunya dan mulai mengusap-usap pentilnya yang sudah mulai keras dibalik BH-nya.

    Tiba-tiba dia mundur, wah.. salah langkah nih. Selama ini aku belum pernah pegang teteknya langsung, paling-paling dari luar saja. Tapi ternyata dia mundur untuk membuka bajunya dan BHnya. Dengan jelas aku bisa melihat teteknya yang ranum. Tidak tahan aku remas-remas dua teteknya sambil aku kulum bibirnya. Tidak puas aku cuma ngeremes doang, aku mulai ciumin teteknya dan mengisap pentilnya. Dia mulai mengerang pelan, badanya mulai menggeliat kegelian. “Ah ..ahh… kus. enak.. terus..” Sambil ngisepin pentilnya yang merah itu, aku mulai membuka kancing celana jeans dia, pelan-pelan aku pelorotin celananya, dia diam saja… akhirnya dia cuma tinggal pakai celana dalam saja. “kus, kita ke kamarku saja yuk, biar enak”, “Ayo” aku jawab dengan hati girang.

    Sampai di kamar dia, dia bilang “buka baju kamu dong”… aku bales “kamu juga buka dong”. Eh.. dia jawab “bukain dong”. Setelah aku telanjang, aku buka celana dalam dia, untuk pertama kalinya aku lihat memek secara langsung. Warnanya merah muda dibagian tengahnya. Kelihatan dengan jelas memeknya sudah basah.Jembutnya lurus dan halus. Dia mulai pegang kontolku. Dia bengong melihat kontolku yang tegang dan keras.
     
    Last edited by a moderator: Oct 2, 2015

Share This Page