Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Pacar Temanku Hot

Discussion in 'Cerita Panas' started by tandhuuuk, Mar 19, 2016.

  1. tandhuuuk

    tandhuuuk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Pacar Temanku Hot – Namaku Dendi, aku akan bercerita tentang kisah mesumku dengan pacar temanku. kisahku ini terjadi pada tahun 2002, umurku pada waktu itu masih 18 tahun. Waktu itu aku dan ke empat temanku menyewa sebuah kost dan masing-masing kami memegang 1 kunci kamar kost. pada hari itu kost sedang kosong, ketiga temanku sibuk, entah apa yang mereka sibukkan.. aku baru saja sampai di kost, baru pulang dari belanja buat makan malam.

    Sekitar 15 menit aku duduk tiba-tiba aku mendengar suara motor si Miko. aku langsung beranjak menuju ke jendela. Randi sedang membawa seorang cewek dengan wajah yang sangat cantik, kulitnya putih bersih, tinggi badannya sangat proporsional. perfek banget. ketika mengetahui kalau cewek yang dibawanya itu pernah naksir sama aku, aku langsung berlari ke belakang dan sembunyi di dalam kamar mandi.

    Awalnya aku ga tau kalau ternyata si Miko dan Adelia ( ceweknya Miko ) itu sudah terpengaruh alkohol. Dari dalam kamar mandi aku dengar suara rintihan Adelia, terang aja aku penasaran sama apa yang mereka lakukan. Dari situ munculah niat isengku untuk melihat apa yang mereka lakukan. Aku membuka pintu kamar mandi pelan-pelan untuk mengintip. Aku lihat Miko dan Adelia sedang berciuman, dan tangan Miko dengan asik meremas payudara Adelia.

    Dan yang bikin penisku langsung keras adalah ekspresi wajah dan desahan Adelia yang menurutku ‘WwoowW’ amat sangat mengairahkan. Ditambah lagi sekarang Miko sudah membuka baju Adelia, dan terpampanglah sepasang payudara yang masih terbungkus dengan bra pink. Terlihat bra pink itu tampak susah untuk membungkus payudara Adelia yg brukuran cukup besar.

    Miko dengan buasnya menciumi dan menjilati tubuh Adelia yang sudah tanpa baju. Perlahan Miko membuka pengait bra Adelia, dan sekarang terlihat seutuhnya payudara Adelia yang sebelumnya hanya ada dalam hayalanku.

    Miko semakin buas mencium dan menjilati payudara Adelia..

    ” aaacccchh…. ” terdengar desahan Adelia yang bener-bener bikin aku ga tahan.

    Miko dengan cepat melepas celana dan celana dalam Adelia, begitu juga dengan Adelia, Adelia ga kalah buasnya dengan Miko, Adelia juga dengan cekatan melucuti seluruh pakaian Miko.. Merera berdua sudah tanpa busana sekarang, aku semakin ga sabar menunggu kelanjutannya.. Seperti nonton bokep aja pikirku, tapi kali ini live cuy, nyata didepan mataku.

    Sumber
     

Share This Page