Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas SPG Doyan Sex

Discussion in 'Cerita Panas' started by krammm, Nov 25, 2015.

  1. krammm

    krammm Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Posting:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas SPG Doyan Sex – Aku sekarang bekerja sebagai tenaga sales disebuah showroom mobil, sehingga aku tidak menunggui rumah disebelah rumah oom Dio. Suatu hari aku mendapat tugas untuk mengikuti meeting cabang di Bogor dan Sukabumi. Kantor tidak memberi fasilitas kendaraan tapi uang transport dan penginapan serta makan untuk ke Bogor dan Sukabumi p.p. Setelah meeting di Bogor, selepas magrib aku sedang menunggu kendaraan umum di perempatan Ciawi untuk ke Sukabumi. Beberapa kendaraan umum lewat tapi selalu penuh.

    TIba2 ada sedan yang menepi dan seseorang keluar dari sedan tersebut, ternyata oom Dio. “Nes, mau kemana sore2 gini?” tanyanya. “Eh oom Dio, Ines mau ke Sukabumi oom?” jawabku. “Kebetulan Nes, aku mau ke Sukabumi juga, bareng aja”, ajaknya. Ternyata di mobil sedang menunggu oom Odi. Setelah berbasa basi, oom Odi lansung menggas mobilnya ke arah Sukabumi. “Kamu sekarang kerja dimana Nes?, tanya oom Dio lagi. “Kerja di showroom mobil oom”, jawabku. “Terus ke Sukabumi mau ngapain”, tanya oom Odi. “Ines mau meeting cabang oom, tadi sudah meeting cabang di Bogor”, jawabku. “Kok gak dianter?” tanya oom Odi lagi. “Gak ada fasilitasnya oom, cuma dikasi uang transport dan hotel.

    Oom oom ke Sukabumi mau ngapain”, tanyaku. “Kita berdua ada bisnis, eh gak taunya ketemu kamu. Kita nginep bareng kita aja, hemat kan. Kamu pulang ke Jakartanya kapan?”, ajakku. Kebayang nginep bareng mereka pastinya aku dientot bergantian, ngebayangin itu napsuku timbul. “Boleh khan oom, Ines pulang besok sore abis meeting”, jawabku. “Ya bareng kita aja lagi, kita juga balik ke Jakarta besok sore, lepas magrib kaya hari ini lah. Call aja, nanti disamperin” kata oom Odi lagi. Di perjalanan, kita mampir ke warung Sunda untuk mengisi perut. Jalan ke Sukabumi jelek kwalitasnya dan macet pula sehingga sampe Sukabumi sudah malem. Mereka langsung menuju ke Selabintana, “Kita nginep di Selabintana aja ya, adem”, kata oom Odi. Di hotel, mereka membook 2 kamar yang ada connecting doornya.

    Code:
    http://www.komonews.net/2015/11/cerita-panas-spg-doyan-sex.html
     
    Last edited by a moderator: Nov 25, 2015

Share This Page