Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Akal Bulus Untuk Dapat Ngentot Sodaraku

Discussion in 'Cerita Panas' started by mendeng, Feb 21, 2016.

  1. mendeng

    mendeng Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Seks Akal Bulus Untuk Dapat Ngentot Sodaraku – Pengalamanku sekitar 5 tahun yg lalu. Saat ini aku sudah berusia 38 tahun dan bekerja di salah satu instansi pemerintahan. Dan aku menikah sejak 9 tahun yg lalu dgn 2 anak. Aku berasal dr salah satu kota di Kalimantan dan kuliah di salah satu kota di Jawa. Selepas kuliah aku sempat kerja di perusahaan swasta setahun dan akhirnya diterima di instansi pemerintahan tempat aku bekerja sekarang.

    Tuntutan pekerjaan bikin aku harus beberapa kali pindah kota dan pada lima tahun yang lalu aku sempat ditempatkan di salah satu kota di propinsi asalku di Kalimantan yang berjarak sekitar 1-1,5 jam dari kota asalku. Pada saat itu istri dan anakku tidak ikut serta karena istriku harus bekerja dan terikat kontrak kerja yang tidak memperkenankannnya mengundurkan diri atau bermohon pindah sebelum 5 tahun masa kerjanya. Sehingga jadilah aku sendiri di sana dan tinggal di salah satu rumah orang tuaku yg mereka beli untuk investasi. Karena kebutulan aku pindah ke sana maka aku tinggal sendiri. Rumah tersebut berada di kompleks perumahan yang cukup luas namun cenderung sepi kaeran kebanyakan hanya menjadi tempat investasi alternatif saja, dan kalau ada yang tinggal adalah para pendatang yg mengontrak rumah di sana. Jadi lingkungan relatif apatis di sana.

    Pada beberapa kesempatan aku kadang-kadang berkunjung ke tempat nenekku yang tinggal di suatu kabupaten (sekitar 4 jam dari kota tempat aku tinggal sekarang) utk sekedar silaturahmi dengan famili di sana. Pada salah satu kunjungan saya ke sana, saya sempat bertemu dengan salah seorang yg dalam hubungan kekerabatan bisa disebut nenekku juga di rumah salah satu famili, sebetulnya bukan nenek langsung. Persisnya ia adalah adik bungsu dari istri adik kakekku (susah ya ngurutnya). Usianya lebih tua sekitar 8-9 tahunan dariku.

    Profil mukanya seperti Yati Octavia (tentu Yati Octavia betulan lebih cantik), dengan kulit cenderung agak gelap, dan badannya sekarang sedikit agak gemuk. Walaupun terhitung nenekku, ia biasanya saya panggil bibi saja krn usianya ia risih dipanggil nenek. Pertemuan tsb sebetulnya biasa saja, tapi sebetulnya ada beberapa hal yg sedikit spesial terkait pertemuan tersebut. Pertama, saya baru tau kalau suaminya baru meninggal sekitar 1 tahunan yg lalu. Ia yg berstatus honorer di sebuah instansi pemerintah sedikit mengeluhkan kondisi kehidupannya (untung ia hidup di kota kabupaten yg kecil) dengan 2 anak perempuannya yg berusia 12 dan 8 tahun. Saat itu aku bilang akan mencoba utk membantu memperbaiki status honorernya dgn mencoba menghubungi beberapa relasi/kolegaku.

    Sumber
     
    sukajil likes this.
  2. sukajil

    sukajil Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    inses is the best
     
  3. udin.aja

    udin.aja Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lanjutan'a mana.?
     
  4. alex11

    alex11 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Posting:
    50
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
    apalagilanjutannya
     

Share This Page