Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Anal Seks Dengan Mbak Endang

Discussion in 'Cerita Panas' started by mendeng, Feb 22, 2016.

  1. mendeng

    mendeng Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Seks Anal Seks Dengan Mbak Endang – Ini baru terjadi bbrp hari yg lalu,saat suami Mbak Endang kembali berdinas keluar kota selama 4 hari. Cuman sayangnya,aku baru bisa exe dengan Mbak Endang hanya sehari,krn hari-hari lain meski tak ada suami,namun ada Ibu mertua Mbak Endang dirmhnya.

    Alhasil,kami hanya sempat “bergumul” dari pagi sampai sore saja,itupun berlokasi dihotel. ( Mending daripada nggak sama sekali ) Tak sengaja,hari itu aku bertemu Mbak Endang diwarung dekat rumah. Akhirnya kami ngobrol sejenak,dan Mbak Endang mengatakan kalo suaminya sedang keluar kota,tapi dirumahnya ada Ibu mertuanya. Aku paham akan maksud dari Mbak Endang ini. Pastilah dia ingin merasakan kenikmatan lagi dariku.

    Akhirnya kami menyusun sebuah rencana,yaitu esok hari Mbak Endang berpamitan kepada Ibu mertuanya untuk pergi mengurus orderan kateringnya,dan sekalian ke rumah pelanggannya untuk mengajarkan memasak. Keesokan harinya,setelah menunggu kabar dr Mbak Endang,akhirnya jawaban melegakan datang.

    Mbak Endang mendapat ijin keluar sehari untuk mengurus kerjaannya.

    “Mas,kerumah sekarang ya.. Udah dapet ijin dari Mama mertua. Tapi aku alasannya,Mas yang nganterin. Jadi biar dia ngga curiga.”,terang Mbak Endang saat dia menelponku.
    “Oh…sekarang ya…? Oke,aku kesana. Naik apa ?”,tanyaku.
    “Naik mobilku aja,Mas.”,jawabnya.

    Telepon kututup,aku segera bersiap2 dan berjalan menuju rumah Mbak Endang yang tak jauh dr rumahku. Dsna sudah menunggu iruang tamu,Mbak Endang dan Ibu mertuanya. Karena sudah kenal pula dgn ibu mertua Mbak Endang,maka tak susah aku mennjawab semua pertanyaan yg dilontarkan. Dan beruntungnya,ibu mertuanya percaya dgn smua yg kukatakan.

    Setelah mendapat ijin,kami segera meluncur. ditengah jalan kami berdiskusi mau kmn dan di hotel mana. Karena,Mbak Endang masih takut apabila masuk ke hotel2 disekitaran kota ini. Akhirnya sepakatlah kami menuju sebuah hotel yg jaraknya sekitar 20km dr kota kami,kearah dataran tinggi. ( Bagi yang pnh ke Bany*wangi,pasti tahu Alas Kumitir,dan di daerah bernama Kalib*ru ada sebuah cottage dsna. ) Kami segera meluncur ketmpt tsb,dan segera CI pada pukul 7 pagi. Kami hanya memesan untuk sewa 12 jam. Karena rencana kami pulang sekitar pukul 5-6 sore.

    Setelah CI,kami bergegas masuk kekamar yg berfasilitas lengkap tsb. Segera kami pesan BF ( Breakfast ya,bkn Blue Film… ) via tlp,dan sarapan pagi dikamar. Setelah sarapan,kami ngobrol2 sejenak. Setelah ngobrol,Mbak Endang duduk di ranjang menonton acara musik di Tv,sedang aku masih berbaring disebelahnya. Kuamati tubuhnya yang saat itu memakai T-shirt dan Jeans ketat. Sambil bercanda,kutepuk sesekali pantatnya yang montok itu.

    Sumber
     
  2. russianman

    russianman Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lanjutkan gan
     

Share This Page