Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Antara Nafsu dan Cemburu

Discussion in 'Cerita Panas' started by nanananana, Jan 1, 2016.

  1. nanananana

    nanananana Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Antara Nafsu dan Cemburu – Namaku Ryan. Usiaku 28 tahun. Aku akan menceritakan tentang kisah kehidupanku yang kemudian mengubah pola pikirku dalam memahami cinta dan nafsu. Beberapa tahun yang lalu saat aku mempunyai seorang pacar yang sedang mengerjakan skripsi guna menyelesaikan studi S1-nya. Sebagai seorang pacar aku selalu mencoba menemaninya mengerjakan skripsi namun di sisi lain sebagai seorang karyawan aku pun harus mengutamakan pekerjaanku. Kisah ini terjadi pada 28 Juli 2004 di suatu senja di kota K.

    “Halo Ryan.. ‘Met sore” Risa pacarku meneleponku.

    O iya, sebagai gambaran, pacarku cantik, wajahnya hampir mirip artis yang sering tampil di layar televisi, bodynya sexy, sintal, montok, serta ukuran BH-nya 36 B.

    “Hallo juga Risa, lagi dimana nih?”.
    “Aku di rumah, eh kamu ada acara nggak?”.
    “Kalau ya kenapa dan kalau nggak kenapa” .
    “Aku mau minta tolong dong, papa mama kan lagi pergi ke Jakarta. Di rumah aku sendirian, aku mau ngerjain skripsi. Mau nggak nemenin aku?”
    “Kapan?”.
    “Dua tahun lagi.. Gimana sih ya sore ini dong”.
    “Yah kalau sore ini aku nggak bisa, aku udah janjian ama temen bisnisku untuk merancang pembuatan proposal proyek”.
    “Ya udah kalau nggak bisa aku minta temenin temen kampusku aja biar sekalian bisa diskusi”.

    Aku kemudian bergegas untuk pergi dengan teman bisnisku, sebenarnya ingin sekali aku menemani Risa, namun apa boleh buat karena aku berpikir bisnis ini kan juga untuk masa depan kami berdua, jadi nggak mungkin aku batalkan.

    Sementara Risa kemudian mengajak temennya Rico yang memang sudah kukenal untuk menemaninya mengerjakan skripsi. Rico ini adalah sahabat Risa, teman sekampusnya. Kalau kulihat dari tatapan matanya aku tahu betul kalau Rico itu naksir kepada Risa, apalagi memang Risa orangnya sangat friendly dan cantik lagi sehingga siapapun lelaki pasti tak akan menolaknya ketika diajak menemani.

    Code:
    http://www.lensadunia.info/cerita-seks-antara-nafsu-dan-cemburu/
     
    Last edited by a moderator: Jan 1, 2016

Share This Page