Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Berburu Batu Akik Dengan Janda

Discussion in 'Cerita Panas' started by calaaak, Nov 22, 2015.

  1. calaaak

    calaaak Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Posting:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Berburu Batu Akik Dengan Janda – Namaku Johan, Umurku 21 tahun, Aku baru saja berpindah dari kota besar ke desa yang amat asing. Entah kenapa didesa ini banyak sekali janda, juga banyak janda muda. Beritanya karena suatu hari saat para pria sedang bergotong royong menggali gua yang katanya berisikan batu emerald, namun nahasnya banyak dari mereka yang tidak selamat. Aku memilih untuk mencari batu akik lainnya disekitar desa itu, tentu sambil mencari kesempatan menikmati para janda itu.

    Aku tinggal di rumah kontrakan yang dekat dengan rumah pak RT, jadi kami sering bertemu, dan tentu saja aku tau janda janda mana yang kelihatan menarik. Saat itu setelah pulang dari mencari batu akik didekat sungai, aku bertemu seorang wanita yang sedang membawa beberapa barang, sambil menggendong seorang bayi.

    “Mbak, sini saya bantuin”,
    “wah, makasih mas, maaf ya, malah jadi ngerepotin” Lalu aku meraih barang bawaanya.

    Saat aku melihat kedepan, ternyata janda ini masih muda! Wajahnya masih cantik, dan bodinya cukup mempesona. Aku yang ada disebelahnya sambil membawa barang bawaan ini terus mencuri pandang kearah dada perempuan itu, tampak payudaranya besar dan montok sekali, bajunya yang klasik itu menambah pesona benda favoritku itu.

    “mmm…mbak namanya siapa?”,
    “Saya Junita mas, tapi biasa dipanggil nita”,
    “oooh, kenalin saya Johan”,
    “mas orang baru disini?”,
    “iya mbak, cari batu akik, mbak kok sendiri aja?”,
    “iya, suami saya udah gak ada”. Beberapa menit kami berjalan sambil berbincang bincang, tiba tiba anaknya itu menangis, Nita lalu mencoba menenangkannya, entah kenapa ia tiba tiba mengeluarkan payudara kanannya, aku sempat
    terkejut.

    Lalu tampak lah payudara besar dengan puting coklat itu, dan si bayi segera menyusu ke ibunya, aku hanya bisa geleng geleng.

    “Mbak, kok menyusui disini?”,
    “udah minta nih anakku, udah biasa orang sini mah” memang didesa ini tampak tidak begitu memperhatikan bagaimana orang orang memakai pakaian ataupun menutup aurat, tentu ini juga bagus bagiku.

    Code:
    http://www.indahnewz.com/cerita-seks-berburu-batu-akik-dengan-janda/
     
    Last edited by a moderator: Nov 24, 2015

Share This Page