Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Cantiknya Adik Pacarku

Discussion in 'Cerita Panas' started by regeettt, Dec 2, 2015.

  1. regeettt

    regeettt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Posting:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Cantiknya Adik Pacarku – Siang itu gue baru balik dari US alias Amrik dan transit di Singapore 2 malam. Tapi karena ada undangan di Bandung malemnya, ya gue dari Cengkareng langsung sama supir menuju Bandung. Biar badan capek-capek tetep aja dibelain ke Bandung, namanya juga mau ketemu pujaan hati yang belum ketangkep, alias calon pacar. Nama panggilannya Nita, lengkapnya sih Venita Suwondo. Tapi bukannya anak si Suwondo yang kasus Bulog itu lho, walaupun bapaknya memang orang Bulog.

    Gue kenalan sama si Nita waktu gue pergi sama temen-temen di Bandung ke Braga. Biasa waktu itu kita cowok-cowok ber-tiga nongkrong makan sore. Eh tiba-tiba ada 2 cewek yang masuk ke restoran yang sama, dan ternyata temen si Dedi, salah satu teman gue. Jadi langsunglah gue dikenalin sama cewek-cewek itu, yang satu namanya Dian dan yang satunya Nita. Dian oke tapi yang namanya Nita bikin mata gue bagaikan tersedot angin puting beliung, karena nggak mau lepas dari wajah maupun body si Nita.

    Singkat cerita setelah kenalan yang pertama itu, gue nyosor terus supaya bisa sering-sering pergi sama Nita, tapi kebanyakan perginya di Jakarta, karena Nita sering ikut orang tuanya ke Jakarta. Dan boleh dibilang gue malah belum pernah jemput Nita di rumahnya di Bandung.

    Nah selama perjalanan itu gue udah ngebayang-bayang indahnya dan cantiknya sosok seorang cewek bernama Nita itu. Karena rencana gue malem itu gue akan mengutarakan perasaan gue untuk jadi pacar si Nita. Wah pokoknya hati gue udah berdebar-debar membayangkan menciumnya dengan mesra. Di perjalanan gue juga udah telpon anak-anak Bandung untuk pergi bareng ke undangan ulang tahun salah satu celebrity Bandung.

    Sampe di Bandung gue suruh supir gue untuk cari penginapan dan gue janjian supaya supir gue pergi ke Sheraton tempat gue nginep hari Senin sore. Waktu itu sekitar tahun 88, di Bandung kalo week end sering susah cari hotel, karena hotel2 masih belum terlalu banyak, untung gue udah book di Sheraton, jadi ya aman lah. Begitu masuk kamar, gue langsung telpon rumah si Nita.

    Sumber
     

Share This Page