Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Diajari Ngentot Sama Pelayan Kantin Sexy

Discussion in 'Cerita Panas' started by kebeeekkk, Nov 11, 2015.

  1. kebeeekkk

    kebeeekkk Pemula

    Joined:
    Nov 11, 2015
    Posting:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Cerita Seks Diajari Ngentot Sama Pelayan Kantin Sexy – Nama gw Zen umur 20 tahun tinggi 170 agak dikit tambun karena berat 68 kg. Kata orang-orang sih gw lumayan manis, karena itu nggak dikit juga cewek yg suka godain. Gw kerja sambilan di satu kantor instansi pemer8ntahan, magang doang tapi. Nah gw itu sebenernyatipe orang yg suka berfantasi, terutama sih kalo masalah sex, ampun dah kayaknya gw tertarik sama cewek dari TK gitu deh, dan ternyata gw hobby tuh ngeliatin toket atau bokong tante-tante sekitar rumah gw. Tapi gw orangnya super malu kalo sama cewek dan cenderung diam ngadepinnya, paling sensasinya gw fantasiin sendiri dah biar kaga ada yang tau.hehe
    Kebiasaan2 ngocok sambil membayangkan sensasi ngentot sama tante2 terus gw lakuin sampe sekarang, dan ketika gw mulai magang itulah ternyata impian jadi kenyataan
    hehe

    Gw pagi itu seneng gila karena itu adalah hari pertama gw kerja sambilan (setelah nganggur dari jaman sekolah 1,5 tahun lalu) dengan semangat 45 gw pacu motor lesayangan dan langsung ngadep ama pimpinan gw. Singkatnya hari pertama gw masih bingung dan belum tau mesti ngapain, sampe saat makan aiang tiba gw disuruh telpon kekantin buat pesen makan semua orang kantor.Setengah jam kemudian datenglah makanan yg ditunggu2 dan gw kaget ternyata pelayan kantinnya bohay coy, toketnya kira2 ukuran 34b lah pantatnya itu loh semok abis dan dia kayaknya umuran 32 tahun. Gw sempet bengong ngeliatin pantat sexynya, “mas ini mau di taro dimana makanannya” wah gw langsung kaget dan “eh…eh anu dimeja itu aja” sambil agak malu gw jawab. Sambil senyum2 dia langaung nyimpen tu makanan dimeja. Beres itu dia nanya “mas baru ya disini” sambil pura2 liatin makanan gw bilang “iya baru masuk hari ini” trus sambil ketawa genit dia bilang “wah jadi betah deh nganterin ke ruang ini, pesen makananya yg banyak yabiar bisa liat2 mas lagi” gw senyum doang sambil nganterin makanan ke meja pimpinan. Sore hari sekitar jam 5 waktunya pulang kantor, karena gw bingung nunggu orang kantin ngambil piring bekas makanan tadi akhirnya gw gw harus nunda pulang dan di kantor pun gw sendirian. Sambil iseng gw buka deh komputer dan yg gw tuju pertama gw liat dulu situs bokep. Wah fantasi gw kembali bereaksi nih sambil nonton film bokep tangan gw mulai mainin kontol yg dari tadi udah ngaceng dari luar celana. Dan selagi gw asik nonton gw kaget banget waktu pintu ruangan dibuka tiba2 “gubrak” wah ternyata sipelayan

    n sexy tuh dateng “mas belum pulang?” sapanya “belum, gw kan nunggu mbak ngambil ni piring, kok sore banget baru diambil?” “iya dari pagi kantin rame banget” katanya trus dia nyelonong aja deketin gw ternyata gw lupa matiin film bokep yg tadi gw tpnton dan “nah kan ketauan ya ternyata mas suka nonton film beginian, pasti kontolnya lg ngaceng ya?” waduh sambil gelagapan gw tutup aja dah tu internet. Trus sambil senyum2 genit dia nyeletuk “mending langsung aja mas, enak daripada liatin doang paling ujung2nya ngocok” wah2 ne orang berani bener ya langsung ngomong gitu, pikir gw. Dengan polosnya gw jawab aja “malu ah mbak, lagian lg jomblo nih” trus tanpa basa basi dia bilang “ah masa? belum pernah ngentot? mau diajarin gak? enak lho hehe” walah pikiran gw berkecamuk antara seneng dan malu campur jadi satu. “emang mabk mau ngajarin gw?” tanya gw setengah bego. “ok siapa takut, dijamin ketagihan deh” sambil ketawa riang dia nantangin. Dan secara spontan dia langsung megang kontol gw yg daritadi dah ngaceng. Dia remes2 sambil pala gw dia tarik nempel ditoketnya yg kenyal, sampe susah payah gw ngambil nafas. Kedengeran desahan2 lirih dari mulunya “uuuuuuhhh, aah…yeahh” tangannya dilepas dan bibir gw disosor tanpa basa basi dikulum, digigit2 dan lidahnya muter2 di rongga mulut gw. dengan naluri dan insting serta hasil fantasi selama ini gw bales gigitannya gw hajar lidah merahnya. lama mainin bibir dia nyela “katanya belum pernah, kok pinter banget maenin bibirnya hihi” “eh anu mbak liat di film bo….” belum beres ngomong dia nyosor lg kayak lg haus akan sex. Dengan nafsu yg tinggi dan rasa penasaran yg meledak2 gw spontan buka baju tuh pelayan tapi gw kaget ternyata tangan gw dipegang dan dia bilang “diterusin dirumah gw aja yuk lebih aman dan bebas, disini takut ada yang ngintip malu” dengan sedikit kesel gw setujuin aja toh kita bakal ngentot2 juga hehe.

    Code:
    http://www.lensadunia.info/cerita-seks-diajari-ngentot-sama-pelayan-kantin-sexy/"
     
    Last edited by a moderator: Nov 13, 2015

Share This Page