Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Lelaki Pemuas Tante Girang

Discussion in 'Cerita Panas' started by kodraaaatttttt, Oct 29, 2015.

  1. kodraaaatttttt

    kodraaaatttttt Pemula

    Joined:
    Oct 29, 2015
    Posting:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Cerita Seks Lelaki Pemuas Tante Girang – Kehidupan Tante girang disatu sisi membawa keuntungan bagi sebagian orang, banyak pria yang biasa disebut brondong bergantung hidup pada komunitas tante girang, Ada banyak faktor yang membuat brondong ataupun pria dewasa terjun sebagai penikmat tante girang, diantaranya karena materi, itu juga sebabnya banyak yang mencari tante girang kaya, dan anehnya tante girang banyakan sih kaya kaya.

    Perkenalkan namaku Ridwan, usiaku 25 tahun, wajahku biasa-biasa saja, postur tubuhku juga standar, tinggi 168 cm dan berat 55 kg. Tapi entah kenapa sejak sekolah dulu banyak sekali wanita yang mengejar-ngejarku. Mungkin karena otakku yang cerdas dan kepandaianku bergaul atau karena aku memang memiliki daya tarik sendiri. Aku tinggal di suatu daerah strategis di jakarta selatan. Aku seorang wiraswastawan. Aku membuka sebuah toko handphone (HP) di wilayah perkantoran di Jakarta Selatan.

    Kisah ini berawal kurang lebih 2 tahun yang lalu. Dengan kepandaianku berdagang, saat itu aku telah memiliki banyak pelanggan di tokoku. Kebanyakan dari mereka adalah para karyawan yang bekerja di wilayah perkantoran itu. Salah satunya sebut saja Mbak Ella, usianya sekitar 37tahun. Ia adalah seorang manager di suatu perusahaan. Wajahnya cukup menarik, dengan kulit putih mulus. Tubuhnya sangat seksi, padat, dan berisi. Maklum karena dia sering aerobik dan olahraga. Yang menjadi pusat perhatianku adalah payudaranya. Bentuknya tidak terlalu besar, tapi terlihat serasi dengan postur tubuhnya. Aku sering membayangkan jika suatu saat bisa meremas bahkan meminum susunya.

    Setiap jam makan siang Mbak Ella selalu mampir ke tokoku. Terkadang membeli voucher, cashing HP, atau sekedar ngobrol denganku. Mungkin karena wawasanku yang luas, aku bisa mengimbangi pembicaraannya. Karena itulah ia senang menghabiskan jam istirahatnya di tokoku. Aku akui, aku sering grogi bila dekat dengannya. Gayanya sedikit centil dan genit. Tapi yang membuatku salah tingkah adalah bentuk postur tubuhnya. Kadang aku tak tahan untuk melahap tubuh yang seksi itu. Apalagi bentuk bibirnya ketika berbicara, uhh aku ingin segera mengulumnya. Mbak Ella adalah fantasi seksku ketika beronani.

    Code:
     SUMBER : http://www.indahnewz.com/cerita-seks-lelaki-pemuas-tante-girang/
     

Share This Page