Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Mayang Aduhay

Discussion in 'Cerita Panas' started by kripyiiik, Jan 11, 2016.

  1. kripyiiik

    kripyiiik Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 11, 2016
    Posting:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Mayang Aduhay – Halo rekan pemburu gadis berjilbab, salam ketemu lagi dengan aku, wawan sang pemburu gadis berjilbab heheheh. Nah, pada kesempatan ini aku mau cerita tentang kemudahanku menggaet gadis berjilbab melalui media yang sedang in pada waktu ini yaitu internet.

    Heheheheheh. Nhaaa seperti yang banyak kita ketahui, internet sekarang seperti lampu bagi laron-laron yang sedang terbang. Hampir semua orang di dunia ini tersambungkand engan internet. Tak terkecuali gadis-gadis berjilbab yang jadi sasaranku heheheheheh. Nhaaa mudahnya dengan internet, semua bisa kita tulis dan biasanya orang lebih jujur dengan dirinya. Jadi, kalo kita sedang menargetkan seorang gadis berjilbab, lebih mudah dan cepat mendapatkan kepercayaannya kalo kita lewat internet karena memang lebih mudah bicara dari hati ke hati. Tapi, biasanya kalo kita salah tebak dan salah ambil tindakan, juga mudah hilangnya.

    Nhaaaaaa ini kisahku dengan target baruku. Target baruku adalah seorang wanita muda berjilbab bernama Mayangsari Arumadewi, yang kupanggil mbak mayang karena memang usianya lebih tua dariku. Kukenal wanita manis berjilbab berkulit agak gelap namun cantik ini melalui jejaring sosial fb. Dia berumur 28 tahun dan telah bersuami yang bekerja diluar kota sehingga seringkali hanya seminggu sekali pulang kerumah. Untungnya sang suami tidak tahu account fb yang Mbak mayang pakai berhubungan denganku, sehingga aku dengan mudah bisa melancarkan rayuan-rayuan mautku berkedok curhat-curhat palsu hehehehehe.

    Setelah beberapa waktu PDKT, akhirnya mbak mayang mulai mau membuka rahasianya bahwa dia seorang wanita yang memiliki libido tinggi dan ia selalu kesepian jika suaminya tidak ada dirumah. Wah, kebetulan ni heheheehheeh. Terus kukorek, akhirnya aku dapat no hpnya, juga alamat rumahnya. Ingin ku segera kerumah mbak mayang yang ternyata masih bersama orangtuanya, namun kupending beberapa saat lagi, karena kupakai untuk semakin memantapkan PDKTku melalui telepon.

    Sejak saat itu aku selalu menemani mbak mayang melalui line telepon ketika Mbak Mayang kesepian. Bahkan aku akhirnya seringkali berhasil menggiring pembicaraan kami untuk menyerempet hal-hal yang agak “nakal”. Kalau sudah begitu, biasanya nada bicara Mbak Mayang berubah menjadi sedikit berbisik berat seperti orang bangun tidur sementara aku semakin yakin untuk segera meksekusinya eheheheh.

    Sumber
     

Share This Page