Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Mbak Tari yang Binal

Discussion in 'Cerita Panas' started by nanananana, Jan 2, 2016.

  1. nanananana

    nanananana Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Mbak Tari yang Binal – Seringkali kita mendengar bahkan membaca intisari cerita intim yang mengisahkan dua pasangan sejoli yang beda kelamin, terus dikemanakan kehadiran sosok seorang waria itu? Oke langsung saja, perkenalkan namaku Mahesa, untuk sekarang ini aku masih study jenjang akhir di salah satu universitas negeri ternama di Yogyakarta. Sebenarnya aku sendiri bukan orang asli Jogja, namun salah satu dari kedua orang tuaku asli keturunan Jogja, jadi dalam diriku pun mengalir darah asli Jogja. Aku sendiri tinggal di jogja semenjak masuk kuliah dulu sampai sekarang.

    Sejak awal pertama masuk kuliah, aku di pusingkan dengan berbagai UKM yang ada di kampus. Setelah memikirkan akhirnya dengan mantap aku memutuskan untuk gabung dengan UKM Seni Teater, karena aku pikir UKM ini bisa melatih mental dan menambah banyak teman, terutama cewe hehehe.

    UKM Seni Teater di kampusku seringkali anjang sana dengan UKM kampus lain atau bahkan dengan para seniman teater Jogja. Setelah beberapa bulan aku gabung di UKM ini, kelompok kami kebagian jatah kolaborasi dengan seniman teater Jogja untuk tampil di salah satu event akbar di Jogja. Dari kelompok seni teaterku mengirimkan 4 anggotanya yang terdiri cowok semua, termasuk salah satunya aku sendiri, dan dari kelompok seni teater Jogja juga mengirimkan 4 orang yang terdiri dari 2 cowok, 1 cewek dan 1 waria. Untuk mengenal satu sama lain antar kelompok, kami sepakat untuk kumpul di sanggar teater Jogja.

    Kami saling bersalaman dan saling memperkenalkan diri masing-masing. Dan disaat aku berjabat tangan dari anggota mereka yang terahir, tiba-tiba aku terbengong karena melihat wajahnya yang begitu cantik dan mempesona. Telapak tangannya halus bagaikan sutera dari negeri jiran.

    “Heii, kok bengong?”, suara lembutnya mengagetkanku.
    “A..a..anu..a..aku Mahesa”, kataku memperkenalkan diri.
    “Aku Tari, senang berkenalan denganmu”, balesnya mesem.

    Aku baru tau ternyata dia namanya Tari. Usianya 7 tahun di atasku, makanya aku manggil dia Mbak Tari. Kalau aku amati Mbak Tari ini mirip sekali dengan pasangan mesum vokalist band yang katanya ganteng itu. Buatku Mbak Tari lebih sempurna, ya meskipun dia seorang waria, tapi dari parasnya tidak kalah anggun sama paras wanita jawa banget.

    Sumber
     

Share This Page