Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Mbak Yuli

Discussion in 'Cerita Panas' started by dejeee, Jan 15, 2016.

  1. dejeee

    dejeee Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 15, 2016
    Posting:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Mbak Yuli – Aku seorang laki-laki bernama Bobi dengan umur 31 tahun. Bila di liat dari umur dan segi ekonomi, aku sudah mampu untuk berumah tangga. Terkadang ibuku sering memaksaku untuk mencari pendamping hidup, malah.suatu hari aku pernah di ancam akan di jodohkan bila belum menemukan pujaan hatiku. Tentu saja ancaman ibuku tersebut mengundang gelak tawa dalam hatiku. Ibuku beralasan dengan umurnya yang sekarang dia takut tidak dapat menyaksikan putra kesayangannya ini bersanding di pelaminan.

    Sebenarnya, apa yang aku alami sekarang bukan di karenakan aku tak menarik di hadapan perempuan. Melainkan trauma masa laluku dari cinta pertama yang dikhianati oleh gadis pujaan hatiku. Yang sebut saja namanya Mawar, wanita cantik bertubuh sexy yang sudah kupacari dari awal bangku kuliah. Mawar bukanlah gadis pendiam seperti wanita kebanyakan. Dia begitu supel dan lincah dalam bergaul, karana sifatnya itulah yang bikin aku jatuh cinta kepadanya. Namun apa daya,cinta ku yang tulus dan suci ini harus menerima penghianatannya dengan menyaksikan Mawar bercinta dengan dosennya sendiri. Pemandangan itu membuatku merasa jijik bila mengingatnya.

    Hari itu tanpa sengaja aku mendapati Mawar sedang berdua dengan dosennya diruangan yang tidak ada orang melainkan hanya mereka berdua. Merasa penasaran aku mencoba mengintip apa yang sedang mereka lakukan, tiba-tiba kepala ku merasa pusing dengan apa yang kuliat. Dosen tua itu tanpa basa basi langsung melumat bibir mawar dengan begitu nafsunya, dengan ganas dosen tua itu menelanjangi mawar satu persatu sehingga tubuhnya tidak ditutupi oleh sehalai benangpun. Kakiku terasa lemas, tanpa terasa air mata ku pun jatuh di pipi meliat Mawar yang sama nafsunya melayani birahi dosen tua keparat itu. Kuliat tangan Mawar juga tak mau kalah ingin menelanjangi si Dosen tua hingga akhirnya diapun sama bugilnya dengan Mawar.

    Dengan tergesa-gesa Dosen tersebut meletakkan mawar pada sebuah meja dan mengangkangi paha Mawar, dengan rakus dia menjilat kewanitaan mawar tanpa henti-hentinya. mawar hanya bisa pasrah dan mendesah ketika menerima perlakukan tersebut. kemudian kuliat dosen itu mengocok kan senjatanya. setalah senjata itu keras dan siap bertempur, dihunuskannya kelubang m*m*k Mawar. kuliat mulut Mawar ternganga menerima benda asing yang masuk kedalam m*m*k. dan Dosen tua itu pun dengan semangat menggoyangkan pinggulnnya maju mundur. dengan nafsu yang sedang menyelimuti kedua insan tersebut, segera kutinggalkan tempat dimana aku mngintip mereka. dengan air mata yang jatuh di pipi. aku berjanji akan membalas rasa sakit hatiku kepada semua kaum hawa (Dendam yang tak boleh ditiru ya bro).

    Code:
    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Jan 17, 2016

Share This Page