Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Ngesex Disofa Sambil Nonton Bola

Discussion in 'Cerita Panas' started by nanananana, Jan 1, 2016.

  1. nanananana

    nanananana Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Ngesex Disofa Sambil Nonton Bola – Kisah ini aku alami pada saat demam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Seperti biasa, hari itu aku pulang dari kantor tepat jam 5 sore. Setibanya di rumah, aku langsung menuju kamar tidurku lalu bersiap-siap untuk mandi kemudian makan malam.

    Setelah usai makan, Winnie, adik perempuanku mengingatkan bahwa Brazil, salah satu tim sepakbola favoritku, akan bertanding melawan Portugal pada pukul 9 malam nanti.

    “Masih lama nih bolanya. Luluran dulu ah…” kataku dalam hati sambil menuju kamar tidur.

    Sebenarnya dulu aku bukanlah gadis yang terlalu memperhatikan perawatan tubuh. Namun karena tuntutan dari pacarku, saat ini aku mulai lebih sering merawat tubuh. Mulai dari mandi dengan sabun khusus, luluran hingga perawatan di tempat kecantikan.

    Sekarang aku sudah bisa menuai hasil kerja kerasku merawat tubuh. Kini aku mempunyai kulit yang lebih putih bersih dan halus. Setelah sekitar 1 jam aku luluran, terdengar teriakan Winnie dari ruang TV

    “Teh! Bolanya udah mau mulai tuh!!” Aku pun segera membereskan perlengkapan luluran milikku sebelum akhirnya keluar dari kamar tidur dan menuju ke ruang TV.

    Ketika berada di ruang TV aku sempat bingung karena hanya melihat Winnie saja di sana.

    “Nie, Ayah lagi nggak ada di rumah ya?” tanyaku.
    “Ada di kamar kok Teh…” jawabnya singkat.
    “Kok tumben nggak ikutan nonton Nie? Biasanya Ayah nggak mau ketinggalan kalo lagi ada siaran Piala Dunia…” tanyaku lagi.
    “Nggak tau tuh. Ngantuk kali!” jawab Winnie seadanya sambil tetap memperhatikan layar TV.

    Tak lama setelah aku duduk di sofa ruang TV, pertandingan pun dimulai. Sebenarnya aku bukanlah penggemar fanatik sepakbola seperti Ayah dan Winnie. Aku hanya mengikuti pertandingan beberapa tim saja, seperti Brazil, Argentina dan juga Spanyol.

    “Sayang banget sih Kaka nggak bisa main…” aku mengeluh karena pemain idolaku tidak dapat bermain karena terkena hukuman kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

    Code:
    http://www.pendekarsex.com/cerita-seks-ngesex-disofa-sambil-nonton-bola/
     
    Last edited by a moderator: Jan 1, 2016

Share This Page