Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Puas Sama Guru Les Privat

Discussion in 'Cerita Panas' started by savanaa, Oct 27, 2015.

  1. savanaa

    savanaa Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Posting:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Puas Sama Guru Les Privat – Menyesal telah masuk kelas IPA karena nilai nilai pelajaranku fisika, matematika dan kimia nilainya selalu hancur, kadang aku berfikir kenapa aku dulu tidak memilih jurusan IPS saja supaya terhindar dari mata pelajaran yang membuat aku kesal. Tapi gimana lagi nasi sudah menjadi bubur, langkah yang aku tempuh harus bagaimana caranya agar nilaiku tersebut bisa bagus.

    Aku terpaksa mngikuti les tambahan, aku dikenalkan dengan ciciku katanya temannya ciciku mempunyai guru privat yang memang ahli dibidangnya, aku dan 2 temanku yang nasibnya sama dengan aku, terpaksa ikut les privat, tak kusangka setelah ditemukan dengan ciciku ternyata dia adalah seorang mahisiswi tingkat akhir, umurnya kira kira 23 tahun sungguh mempesona melihat dari pandangan pertama.

    Dia berkenalan namanya Feby, dalam mataku aku pasti tergoda dengan penampilannya sungguh perfect dari atas amapai bawah, wah ini bukannya les tambahan lagi tapi ada tambahannya yang lebih besar lagi, dari kulit putihnya, buah dadanya yang cukup besar, rambut panjang dengan dikuncir dia juga memakai kaca mata tapi tidak mengurangi kecantikannya.

    Langsung saja aku dan temanku keesokan harinya disuruh kerumahnya, tanpa basi basi kita bersemangat untuk belajar lagi dengan ibu feby, sesampainya di sana, kami memencet bel berulang kali tapi tidak ada yang membukakan pintu, sialnya lagi waktu itu hujan sudah mulai turun deras sedangkan kami tidak membawa jas hujan, terpaksa kami mampir dulu ke restoran kecil tepat di seberang rumahnya, minum kopi dulu sambil menunggu hujan reda. Kira-kira 15 menit kemudian aku melihat Ci Feby turun dari taksi dan langsung berlari ke rumahnya karena tidak membawa payung.

    Aku langsung memberitahu Hans, setelah kami membayar, lalu kami membawa motor masing-masing ke depan pagar rumah Ci Feby, sebelum dia masuk rumahnya kami sudah sampai di depan pagar sehingga kami tidak bertambah basah karena dia sudah melihat kehadiran kami. Di dalam rumah kami membuka jaket kami yang basah. Ci Feby memberikan handuk pada kami untuk mengeringkan diri dan memberikan kami minum teh panas.

    Sumber
     
  2. romi

    romi Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    11
    wah bagus juga ceritanya tapi itu ati2 livelink tuh, lebih baek d kasi tag code daripada ntar kena liburan dari om momod
     

Share This Page