Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Ratih, Di Beach Club

Discussion in 'Cerita Panas' started by cicekmen, Feb 2, 2016.

  1. cicekmen

    cicekmen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Seks Ratih, Di Beach Club – Hubunganku dengan wanita-wanita yang menjadi sex partnerku biasanya berlangsung lama, bahkan ada beberapa yang sampai mencapai bilangan tahunan. Hal ini akan menjadikan kami lebih saling mengetahui, mengerti keinginan masing-masing lebih detail, namun ada pula beberapa yang merupakan hubungan One Night Stand. Untuk hubungan seperti itu, biasanya aku tidak akan mengeluarkan teknik permainanku habis-habisan tapi tetap berkualitas.

    Tugas dari kantor baruku beberapa tahun yang lalu, mengharuskan aku sering bepergian seputar Asia Tenggara. Di antaranya yang paling sering aku kunjungi adalah Malaysia karena prospek di sana yang masih terbuka untuk produksi barang yang aku pasarkan yang buatan Amerika ini, juga karena produk ini masih merupakan barang baru di sana walau pun di Indonesia sudah dikenal sejak tahun 90-an.

    Setiap kali ke Malaysia, aku selalu tinggal disekitar KL atau PJ, berbagai hotel berbintang aku jelajahi minimal bintang 4. Rate hotel di sana waktu itu mungkin merupakan rate yang termurah di ibukota negara-negara Asia Tenggara, bayangkan dengan cara Go Show tanpa reservasi atau tanpa corporate rate, sebuah kamar standard di hotel bintang 5 pusat kota KL hanya sekitar US$ 100, sedangkan dengan corporate rate bisa didapat dengan $60 paling mahal. Aku selalu menggunakan corporate rate kawan bisnisku di PJ.

    Aku tiba siang hari di KLIA, dengan menggunakan taxi, aku check-in di Mandarin Oriental, samping KLCC dan Petronas Tower, gedung kembar tertinggi di dunia, kali ini aku akan tinggal 1 malam di Malaysia. Sorenya setelah menemui customer di kantornya yang terletak di seputaran Petronas Tower, aku kembali ke hotel jam 6.30 sore. Setelah beristirahat sejenak, aku menyegarkan tubuhku di shower lalu bersiap-siap pergi ke Beach Club untuk bertemu dengan kawan bisnisku jam 8 malam.

    Namanya Beach Club, tapi bukan berada di pantai, terletak tidak jauh dari Mandarin, hanya berjalan kaki sekitar 5 menit, sepanjang jalan sekitar 300 m itu, terdapat berbagai club dan disco, dari mulai seberang hotel Shangrila pojok Jl Sultan Ismail sampai ujung Modesto dekan Mandarin mungkin ada kira kira 15 tempat hiburan.

    Sumber
     
  2. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    Fotonya duo serigala wkwkwk
     

Share This Page