Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Sheila Janda Hot

Discussion in 'Cerita Panas' started by mantoook, Dec 30, 2015.

  1. mantoook

    mantoook Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Sheila Janda Hot – Pengalaman ini saya kisahkan dengan Mbak Sheila, yaitu ibu dari teman saya Tarjo, Sebelum saya ceritakan pengalaman saya dengan Mbak Sheila, aku ingin menyampaikan bahwa saya tertarik dengan wanita yang lebih tua dari saya, dulu waktu pacar atau teman kencan saya biasanya memiliki usia yang lebih tua, Tetapi istri saya saat ini memang lebih muda dari saya 5 tahun.

    Dengan bermain cinta sama yang lebih tua merupakan sensasi tersendiri buat saya, karena rasa yang diberikan lebih dari apa yang saya inginkan, Saya mempunyai seorang tetangga, sekaligus kawan bermain, tetapi umurnya 3 tahun dibawah saya, sebut saja namanya Tarjo (nama samaran). Saya berkawan dan bersahabat dengan dia sudah sejak kecil. Hubungan saya dengan Tarjo sudah seperti kakak beradik. Kami saling bermain, saya ke rumahnya ataupun dia yang ke rumahku.

    Makan dan terkadang tidur pun kami sering bersama. Tarjo ini anak tertua dari 4 bersaudara. Ayahnya meninggal dunia ketika dia berumur 15 tahun. Tarjo ini mempunyai ibu, namanya Sheila. Meskipun Mbak Sheila ini ibu dari teman dekat saya, tetapi saya memanggilnya tetap dengan panggilan mbak, bukan tante (saya tidak tahu kenapa memanggilnya mbak, mungkin saya ikut-ikutan ibu saya). Karena saya sudah terbiasa bergaul dengan keluarga Mbak Sheila, maka Mbak Sheila menganggap saya sudah seperti anaknya sendiri. Sehingga Mbak Sheila tidak merasa malu untuk bertingkah wajar di hadapanku, terutama sekali dia sudah terbiasa berpakaian minim, meskipun saya ada di depannya.

    Apabila selesai mandi, dan keluar dari kamar mandi, Mbak Sheila tanpa malu-malu jalan di hadapan saya hanya dengan melilitkan handuk di tubuhnya. Sehingga dengan jelas sekali terlihat kemolekan tubuhnya. Warna kulitnya yang kuning bersih, dengan bentuk pantat yang bulat dan sintal, serta sepasang lengan yang indah dengan bebasnya dapat dipandangi, meskipun saya pada saat itu masih SD ataupun SMP, tetapi secara naluri, saya sudah ingin juga melihat kemolekan tubuh Mbak Sheila.

    Sumber
     

Share This Page