Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Tante Lena Body Semok Payudara Montok

Discussion in 'Cerita Panas' started by sungkro, Sep 4, 2015.

  1. sungkro

    sungkro Pemula

    Joined:
    Sep 4, 2015
    Posting:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Tante Lena Body Semok Payudara Montok – Lena adalah pengalaman yang tak terlupakan dalam hidupku , tubuh nya yang semok payudaranya yang montok membuat aku semakin bernafu untuk mengentot nya . Saat itu akü lülüs di SD akü mendapat nilai yang sangat memüaskan. Seperti janji ayahkü kalaü nilaikü baik akü akan dikirim di lüar kota yang pendidikannya lebih baik. Disana akü dititipkan dirümah pamankü, om Hendri. Dia orang yang sangat kaya. Rümahnya sangat megah tapi terletak disebüah desa pinggir kota. Rümahnya terdapat düa lantai. Om Hendri orangnya sangat sibük, dia mempünyai istri yang sangat cantik namanya Tante Lena, wajahnya mirip dengan salah satü Artis Ibükota. Dia mempünyai anak yang masih kecil. Tante Lena rajin merawat tübühnya, walapün dia südah mempünyai satü anak tübühnya tetap padat berisi ditünjang dengan toket yang sangat montok kira kira 34B. Hal itü yang membüatkü tertarik akan keindahan serta anügrah dari seorang wanita. Sesampainya dirümah Om Hendri. Akü memasüki pintü rümah yang besar. Disana akü disambüt oleh Om Hendri dan istrinya. Om Hendri menjabat tangankü sedangkan Tante menciümkü. Akü agak süngkan dengan perlaküan seperti itü. Pembantü disana disürüh membawakan taskü dan mengantarkan sampai di kamarkü. Akü mendapat kamar yang 3 kali lipat dari kamar tidürkü dirümah. Setelah itü akü berkeliling rümah, sempat melihat kamar mandi yang tak terbayang olehkü. Disana terdapat tempat cüci tangan dengan cermin yang besar WC, bathüp, dan düa shower yang satü dengan kaca büram sedangan yang satü dengan kain yang dipütarkan membentük 1/4 lingkaran (sorry akü nggak tahü namanya). Tempat itü masih dalam satü rüangan tanpa penyekat

    Sore hari, aku duduk ditepi kolam. Om Hendri datang menghampiriku dia bilang mau pergi keluar kota. Dia juga mohon maaf tidak bisa menemaniku. Kami pun mengantarkan sampai pagar rumah. Setelah itu aku kembali duduk menikmati suasana sekeliling Rumah dan Kolam renang. Tiba tiba dari belakang muncul sosok yang sangat menawan. Tante dengan balutan piyama menghampiriku. “Bon kamu suka nggak ama rumah ini” “Suka banget Tante, kayaknya aku kerasan banget dengan rumah ini tiap sore bisa renang” “Kamu suka renang, yuk kita renang bareng, pas waktu ini udara sangat panas” Wahh kebetulan aku bisa renang ama Tante yang bahenol. Waktu bertemu pertama kali aku cuma bisa membayangkan bentuk tubuhnya waktu renang dengan balutan swimsuit. Tapi ketika dia berdiri. Dia membuka piyamanya. Kontan aku tersedak ketika dia hanya memakai Bikini yang sangat sexy dengan warna yang coklat muda. Model bawahannya G-string. “Huhuukk.. Aduh Tante aku kira Tante mau telanjang” “Enak aja” “Tante nggak malu dilihatin ama satpam Tante, Tante pake bikini seperti ini” “Ihh ini sudah biasa Tante pake bikini kadang ada orang kampung ngintip Tante” “Benar Tante.. Tapi sayang aku lupa bawa celana renang” “Ah.. Nggak apa apa pake aja dulu celana dalam kamu. Nanti aku suruh bi’ Imah suruh beli buat kamu, yuk nyebur..” segera Tante menyeburkan dirinya. Dengan malu malu aku membuka bajuku tapi belum buka celana. Aku malu ama Tante. Lalu dia naik dari kolam. Dia mendekatiku “Ayo cepet.. Malu ya ama Tante nggak apa apa. Kan kamu keponakan Tante. Jadi sama dengan kakak perempuan kamu.” Waktu dia mendekatiku terlihat jelas putingnya menonjol keluar. Maklum nggak ada bikini pake busa. Aku melirik bagian toketnya. Dia hanya tersenyum. Setelah itu dia kembali menarikku. Tanpa basa basi dengan muka tertunduk aku melorotkan celana dalamku. Yang aku takutkan kepala adikku kelihatan kalau lagi tegang menyembul dibalik celana dalamku. Setelah melepas celanaku langsung aku berenang bersama Tante. Setelah puas renang aku naik dan segera ke kamar mandi yang besar. Aku masuk disana ketika aku ingin menutupnya, tidak ada kuncinya jadi kalau ada orang masuk tinggal buka aja.

    Sumber
     
  2. CR7

    CR7 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    waduuhh.. fotonya buat pengen :malu:
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. foto foto sex CR7