Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Teh Mila

Discussion in 'Cerita Panas' started by koyaaa, Jan 30, 2016.

  1. koyaaa

    koyaaa Pemula

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Posting:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Teh Mila – Hari itu di Perkampungan padat penduduk di daerah Tanah Abang tempatku tinggal dan mengotrak disana, seperti layaknya ditempat yang penduduknya sangat padat aku pun menjadi terbiasa dengan kebisingan suara motor yang melintas didepan rumah kontrakkanku, dan ditambah lagi suara anak anak kecil yang berlarian menambah kegaduhan suasana dilingkungan itu.

    Aku pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan sehari hari warga dilingkungan yang mayoritas warganya, dari kalangan menengah kebawah. mulai dari yang pegawai negeri sampai tukang panggul dipasar, dan aku sendiri yang berprofesi sebagai satpam pada sebuah perusahaan perbankan. Dengan tempat kerjaku yang didaerah Sudirman sangtlah dekat dari tempatku mengontrak, dan setiap harinya aku pulang pergi hanya dengan berjalan kaki.

    Di hari minggu itu rumah sebelah kontrakkanku mulai diisi oleh satu keluarga, yang baru akan menempati rumah yang baru mereka beli. Melihat hal itu aku sebagai tetangga yang baik kemudian menghampiri tetangga baruku itu dengan memperkenalkan diri kepada mereka, yang terdiri dari sepasang suami istri dan kedua anaknya yang masih kecil kecil.

    Suaminya yang bernama Tejo yang asli Tegal, dan istrinya Mila yang asli Bandung, Kang Tejo berprofesi sebagai pedagang pakaian dan memiliki sebuah kios di pasar Jatinegara, sedangkan Teh Mila istrinya hanya seorang ibu rumah tangga yang sehari hari hanya mengurusi kedua anaknya dirumah.

    Dan akupun menawarkan bantuan untuk membantu mereka mengangkuti perabotan rumah mereka yang masih banyak di atas truk yang diparkir diujung gang, mereka sangat senang dan berterimakasih sekali dengan tewaranku tersebut. Kemudian kamipun bergotong royong mulai mengangkuti dan membenahi perabotan kedalam rumah baru mereka.

    Cewek GunungAku yang sudah lama memiliki bakat mata keranjang, diam diam mulai memperhatikan Teh Mila istri tetangga baruku itu, perempuan asli Bandung yang sangat cantik dengan bentuk tubuhnya yang seksi, serta kulitnya yang putih dan mulus itu semakin membuat hayalan dan fantasi sexku terhadap Teh Mila semakin menggelayut diotakku. Dengan buah dada Teh Mila yang montok menggantung didadanya serta bentuk pantatnya yang begitu padat membulat, semakin membuatku berpikiran kotor (piktor).

    Sumber
     
    Last edited by a moderator: Jan 31, 2016

Share This Page