Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Vivi Yang Cantik

Discussion in 'Cerita Panas' started by gregess, Jan 4, 2016.

  1. gregess

    gregess Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Posting:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Vivi Yang Cantik – Namaku Joy, usiaku 25 tahun. Tampangku biasa-biasa saja, tetapi dari para wanita yang pernah kencan denganku, mereka bilang wajahku enak dipandang dan tidak membosankan (dan tentu saja mereka bilang selalu puas bercinta denganku kalau sudah merasakan keperkasaanku).


    Awal kisah ini dari perkenalanku lewat telepon dengan seorang pramugari satu perusahaan penerbangan terbesar di Jakarta. Saat itu aku mencari nomor telepon seorang teman lamaku di yellow pages yang bernama Vivi yang tinggal di Kali Malang. Aku menemukan nama tersebut, tetapi beralamat di Bekasi Timur. Entah kenapa aku tertarik untuk mencoba menelponnya.


    Saat kutelepon yang menerima adalah pembantunya bernama Wati. Dia bilang Vivi sedang terbang, setelah kuperjelas Wati menerangkan kalau Vivi adalah seorang pramugari, sudah bersuami tetapi suaminya sudah tidak tinggal bersamanya lagi walau belum resmi bercerai (dari keterangan Wati aku yakin bahwa Vivi ini bukan temanku yang aku cari tetapi karena Wati tidak keberatan ngobrol, aku jadi meneruskan obrolan).


    Aku pun mengarang cerita kepada Wati bahwa aku punya kenalan pramugari bernama Ernie dan sering berkencan dengannya. Kami jadi terlibat obrolan akrab, malah Wati bilang jangan-jangan aku juga pernah berkencan dengan Vivi. Aku pun mengiyakan dan menceritakan kehebatan Vivi di ranjang, membuat Wati semakin berani bicara soal sex. Setelah 1 jam kami ngobrol, akhirnya Wati menyuruhku telepon besok sore karena Vivi pulang besok siang.
    Besok sorenya aku telepon Vivi, dia sedang tidur karena katanya cape setelah terbang jauh, tetapi dia mau menerima teleponku. Mulanya Vivi heran karena tidak mengenalku, lalu aku bilang aku penggemarnya membuat dia tertawa.


    Code:
    http://www.komonews.net/2016/01/cerita-seks-vivi-yang-cantik.html
     
    Last edited by a moderator: Jan 4, 2016

Share This Page