Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Wanita Paruh Baya yang Munafik

Discussion in 'Cerita Panas' started by gunden, Dec 20, 2015.

  1. gunden

    gunden Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 20, 2015
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Wanita Paruh Baya yang Munafik – Sebut saja namaqu Ika, seorang wanita yang telah berusia 42 tahun dan telah bersuami. menurut banyak temen, aqu adlh cewek yang cukup cantik dan berkulit putih mulus. yang luar biasa adalah postur tubuhku yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. bokongku cukup bulat dan berisi dengan sepasang betis yang indah. Sepasang buah dadaku berukuran 34 juga tampak padat sintal dan serasi dgn bentuk tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Krisdayanti yg bentuk tubuhnya tetap indah diusia yg telah berkepala 4.

    Pekrjaanqu sebagai karyawati staff accounting di sebuah toserba yang cukup besar dikotaqu. Sehingga aqu bnyak mngenal banyak relasi dari para pekerja perusahaan lain yang memasok barang ketempatku bekerja. aqu juga menjadi instruktur senam BL ditempat aqu fitness. Disinilah kisah yg akn kisah indah aqu dan Hendra pertama kali terjadi.

    Sebagai seorang istri, aqu merupakn seorang wanita setia pada suami. aqu berprinsip, tidak ada laki-laki lain yg menyentuh hati dan tubuhku, kecuali suami yang sangat kusayangi dan kucintai. Dan sebelum kisah ini terjadi, aqu mmang selalu dapat mnjaga kesetiaanku. Jangankn disentuh, tertarik dgn lelaki lain merupakn pantangan buatku.

    Tetapi begitulah, beberapa bulan terakhir suamiku kurang dapat mmuaskanku diatas ranjang. Kalaupun bisa, dia pasti kelelahan dan langsung istirahat. Mungkin karena usia kami yang terpaut 14 tahun, mau tak mau aqu cuma bisa memainkn jari sambil membayangkan suamiku sedang memasukkn batang kejantanannya ke memekqu. Tapi tak senikmat kenyataan.

    sampe akhirnya datang seorang mahasiswa yang ingin PI (Praktek Industri) ditempatku. Dan aqu ditunjuk sebagai pembimbing mahasiswa tersebut oleh bosku. Mahasiswa itu mmperkenalkn dirinya bernama Hendra. KuperhIkn dia dari atas smpe bawah, ckup lumayan penampilannya. Hendra berbadan tinggi besar dan atletis, tingginya sekitar 180 cm. Sungguh aqu tidak mmpunyai pikiran atau perasaan tertarik padanya.

    Sumber
     

Share This Page