Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Warung Remang

Discussion in 'Cerita Panas' started by nyubiiii, Nov 5, 2015.

  1. nyubiiii

    nyubiiii Pemula

    Joined:
    Nov 5, 2015
    Posting:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Cerita Seks Warung Remang – Nih cerita gue……waktu itu gue kemalaman disebuah jalan didaerah Jawa Timur, gue baru pulang dari Lamongan dan waktu gue kemalaman dijalan itu ada warung pinggir jalan (warungnya agak kecil, gue nggak mau kasih tahu, soalnya cuma buat gue sendiri, elu-elu cuma boleh numpang ngaceng aja).

    Akhirnya gue putusin buat mampir diwarung itu buat minum kopi, waktu itu sekitar jam 7 malam, dan ada 3 orang laki-laki didalam warung itu, semuanya sedang makan. Sedangkan pemilik warung seorang wanita yang kira-kira umurnya 40 tahunan, eh ada ceweknya manis banget, umurnya belakangan gue tahu, 18 tahun. Tapi tuh cewek bodinya oke banget, do’i pake rok warna merah tua dan kaos putih. Roknya kekecilan sehingga tuh pantat mancung banget, toketnya apalagi….didadanya kebayang bh warna hitam, badan gue jadi panas banget. Belakangan gue denger nyokapnya atau apalah manggil do’i dengan sebutan Ati.

    Diem-diem gue mergokin do’i ngelirik ke gue terus, badan gue makin panas dah. Sementara laki-laki lainnya pada godain pemilik warung, setelah gue perhatiin emang boljug, biar udah stw tapi bodinya padat banget, apalagi pakai kebaya ketat begitu, toketnya gede banget, pokonya gede deh, pantatnya juga bahenol, tapi gue lebih nafsu sama anaknya (gue nggak tau anak atau bukan). Gue sih duduk diem2 aja sambil ngopi.

    “Kuehnya mas…..” Wanita yang belakangan gue tau namanya Mina nawarin gue kueh sambil tersenyum genit. Sialan gue jadi perhatian orang2 diwarung itu.
    “Sombong si Mina, mentang-mentang ada yang muda” Tiba-tiba salah seorang dari laki-laki disana nyeletuk.

    Si Mina monyongin mulutnya kearah laki-laki itu. Gue mesem-mesem aja.

    “Payah dah…..udah kita jalan” Kata laki-laki satunya lagi sambil membayar makanannya kepada Ati. Setelah itu mereka pergi semua, tinggal gue bertiga. Asyiiikkkk……
    “Udah lama buka warungnya bu?” Gue mulai ngerapal.

    Code:
    http://www.indahnewz.com/cerita-seks-warung-remang/
     
    Last edited by a moderator: Nov 5, 2015

Share This Page