Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Seks Workshop Di Puncak

Discussion in 'Cerita Panas' started by sabeeen, Dec 8, 2015.

  1. sabeeen

    sabeeen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Posting:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Seks Workshop Di Puncak – Perkenalkan Saya Mardi bekerja disebuah bank asing di Jakarta, usia 32 tahun, single, dan menurut teman teman wajah saya dapat dibilang tampan. Saya ingin membagi cerita pribadi saya kepada teman teman semua.

    Cerita sex ini berawal ketika kantor saya mengadakan workshop (jalan-jalan tahunan) dan saat itu tujuan kami adalah hotel Novus, Puncak. Adalah salah satu teman bernama Tari Rismayati (panggilan Riris) yang masih single juga sama seperti saya. Dia berumur satu tahun dibawah saya dan belum berkeluarga juga. Terus terang saya heran melihat dia.

    Secara fisik Riris orangnya tergolong cantik, dengan rambut panjang sebahu, wajah oval, kulit kuning langsat cenderung putih bersih, dengan payudara yang besar menantang. Dan yang paling membuat saya berdehem dalam hati kalau melihat pinggul dan pantatnya yang besar dan membulat mencetak celana dalam ukuran mini yang selalu dia pakai jika di kantor. Itu selalu saya perhatikan setiap hari bahwa ukuran roknya selalu kekecilan dengan pinggul yang indah jika sedang berjalan.

    Satu minggu sebelum berangkat Workshop, kami sempat makan siang bersama disebuah restoran dalam gedung kantor kami. Setelah ngobrol kesana kemari akhirnya subject pembicaraan mengarah ke workshop.
    Saya bertanya,

    “‘Ntar workshop gimana kamu?”.

    Riris menjawab dengan wajah yang lesu,

    “Ach, nggak tau juga Di, aku lagi bete nich, kayaknya kesana lumayan buat nyegerin pikiran aku.”
    “Lho emangnya ada apa,”tanyaku menyelidik.
    “Aku abis putus ama cowok ku soalnya dia selingkuh, maen belakang, trus ketauan ama aku,”celetuknya dengan muka sedikit memerah menahan marah.
    “Ya udah,” sambungku “Ntar saya temenin kamu disana biar ngelupain dia.”

    Sumber
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita seks di puncak