Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Bercinta Penuh Nafsu Dengan Teman Sekolah

Discussion in 'Cerita Panas' started by kendookk, Nov 17, 2015.

  1. kendookk

    kendookk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Posting:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Cerita Sex Bercinta Penuh Nafsu Dengan Teman Sekolah – Perkenalkan nama gw zaky (nama samaran) bersekolah di salah satu smp jakarta, gw orangnya ga terlalu menonjol di sekolahan alias biasa2 aja. gw suka bgt sama cewek yg namanya anya (nama samaran) bodynya pas bgt bagi gw apalagi toketnya. oke kita skip, gw sering bgt nyari2 kesempatan kalo lg ditangga kayak contohnya megang2 sama ngusap2 pantat nih cewek.

    Pada suatu ketika gw ngelakuin kebiasaan gw di lantai dasar sambil ngeliat nilai ulangan tengah semester yg udah di tempel di mading sekolah. pas gw lagi megang2 tiba2 si anya ini ngeliat gw. gw kira dia mau marah taunya dia malah senyumin gw. pas pulang sekolah gw ketemu dia di kantin, gw lg sendirian dia juga lagi sendiri. terus dia deketin gw, terus dia ngomong “tadi lo ngelus2 pantat gw ya waktu ngeliat nilai di mading?” terus gw jawab “engga, enak aja lo nuduh2 gw” eh dia malah ngomong kayak gini “selow aja lagi, gapapa kali kalo lo mau megang2 pantat gw, gw pasrah kok” terus dia pergi.

    Besoknya waktu jam sekolah selesai gw lagi di atas sendirian sambil ngeliatin jalan di bawah, taunya si anya dateng terus berdiri di sebelah gw. karena gw bosen, gw grepein aja pantatnya. dia malah ga ngasih respon apa2, akhirnya gw buka retsleting belakangnya terus gw elus2 cd nya dia sama gw kobel2 dikit dari cdnya. akhirnya di agak mendesah dikit gitu. lama2 gw mau megang mekinya, eh dia megang tangan gw. gw kira dia mau marah, taunya dia malah ngomong kayak gini “lo mau ga ngelanjutin yg lebih?”, terus gw jawab “mau lah, siapa juga yg ga mau ngentot sama lo”.

    Terus gw di ajak ke kelas yg kosong. dia ngomong “lo mau gw buka sendiri atau lo yg bukain gw?” gw jawab “gw yg bukain lo”. pertama kita ciuman dulu gw sambil ngeremes toketnya yg gede itu. lama2 dia turun kebawah terus buka retsleting celana gw, terus di isep deh tuh kontol gw. gw ngomong “nya, gantian dong, masa cuman gw doang yg nikmatin”, akhirnya gw bukain bajunya dia. dan akhirnya toketnya primadona sekolah ada di genggaman gw. gw isep2 tuh toket sampe si anya merintih keenakan “ah…..ah….ah….”.

    Selesai ngisep tuh toket, gw dorong pelan ke meja. dia ngangkang ngasih liat cdnya, karena gw udah ga sabar gw copot tuh cd. gw masukin aja kontol gw sambil gw pegangin toketnya. gw sodok” dia makin kenceng teriak “AH..AHH.. ENAK BANGET SAY” . gara2 dia ngomong gitu gw makin horny, makin gw cepetin tempo gw makin kenceng juga dia teriaknya. akhirnya gw pelanin tempo gw, dia ngomong “enak banget, nikmatnya primadona sekolah, gw mau di entotin terus kayak gini sama lo”. ga kerasa taunya gw bermain sampe 1,5 jam. karena gw belom ngecrot gw terusin aja permainan gw, walaupun dia udah ngecrot berkali-kali. akhirnya gw teriak “AHHH, INI UDAH MAU KELUAR SAYANG, MAU DIKELUARIN DIMANA?!” terus dia jawab “DI MULUT AKU AJA”. akhirnya gw copot terus dia sepong. CROOOT! keluar sudah air kenikmatan itu. terus gw suruh telen dan dia mau yg gw suruh.

    Code:
    http://www.hariancopas.com/2015/11/13/cerita-sex-bercinta-penuh-nafsu-dengan-teman-sekolah/
     
    Last edited by a moderator: Nov 17, 2015

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita sex dgn sahabat 17 kebawah