Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Bu Broto dan Mbak Resty

Discussion in 'Cerita Panas' started by cicekmen, Feb 5, 2016.

  1. cicekmen

    cicekmen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Sex Bu Broto dan Mbak Resty – Perselingkuhanku dengan bu Broto sudah berlangsung mulus selama 3 bulan. Kami sepakat, untuk menjaga keamanan nasional, kami melakukannya hanya setiap Sabtu pagi disaat aku ngga pulang kampung. Kini bu Broto melakukannya sudah tidak sungkan2 lagi. Lebih gilannya lagi setiap Jumat malam Sabtu aku diminta mengintip dia bersetubuh dengan suaminya. Untuk memperlihatkan bahwa dia ngga pernah orgasme dengan suaminya yang hanya sebentar dan langsung tidur.

    Seperti halnya yang kami lakukan pada Sabtu pagi ini. Kami melakukan dengan penuh nafsu. Permainan bu Broto kini semakin liar, dia sudah mulai mahir memainkan lidahnya di penisku. Diapun sudah ngga malu-malu lagi mendesah keenakan dan mengerang menjerit disaat orgasme. Untung rumah sepi jadi suara kami tidak terdengar oleh siapa-siapa. Hampir dua jam kami melakukannya pagi ini. Aku sampai 2 kali ejakulasi sedangkan bu Broto lebih dari 5 x.

    Setelah selesai kami berdua melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan hanya bertelanjang bulat. Baru saja kami menutup kamar mandi, tiba-tiba terdengar agak keras orang mengetuk pintu. Aku terkejut,

    “Wah, jangan-jangan pak Broto sudah pulang, tapi kok suara Vespanya ngga kedengaran…” Aku langsung memakai celana pendek dan kaosku dan segera keluar kamar mandi, sedang bu Broto tetap didalam pura-pura sedang BAB.

    Baru selangkah dari pintu kamar mandi kembali terdengar TOK, TOK, TOK !!

    Kini suaranya lebih keras dari yang pertama,

    ” Ya.. sebentar ” teriaku sambil berlari kearah pintu depan dan saat aku melewati kamar bu Broto yang berantakan aku sempatkan menutup pintunya.

    Pintu depan segera aku buka (ternyata kami lupa menguncinya) dan didepan pintu ternyata berdiri seorang wanita berwajah manis berkulit putih bersih (sedikit lebih gelap dari warna kulit bu Broto) mengenakan celana jeans ketat yang membungkus pantat dan paha yang masih indah dengan paduan baju longggar berwarna krem dengan assesori ikat pinggang besar. Dari wajahnya, usianya sekitar diatas 40 an. Disampingnya ada sebuah koper pakaian. Kayaknya baru datang dari luar kota.

    ” Mana mbak Tati (nama bu Broto) ?! ” tanyanya agak keras, seperti orang kesal.
    ” Maksud mbak bu Broto ? beliau sedang dikamar mandi, mbak siapa ya ? ” tanyaku masih mencoba bersopan santun.
    ” Saya Resti adiknya mas Broto yang dari Surabaya ” jawabnya ketus.
    ” Oh, eh silakan masuk mbak Resti..” aku agak gugup dan mempersilakannya masuk.
    ” Siapa de Budi ? ” tiba-tiba bu Broto berteriak dari belakang setelah keluar dari kamar mandi dan melangkah keluar

    Sumber
     

Share This Page