Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Cewek Nakal Vs Pamanya

Discussion in 'Cerita Panas' started by mendeng, Feb 21, 2016.

  1. mendeng

    mendeng Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Sex Cewek Nakal Vs Pamanya - Remon sedang duduk santai dirumahnya, Pria 32 tahun itu sedang menikmati waktu liburnya. Remon tinggal dirumah kakek neneknya, ia tinggal sendiri, mengurus rumah juga bekerja ditempat kerja kakeknya dulu.

    lalu tiba handphonenya berdering, segera ia angkat telepon itu.
    “Halo?”,
    “halo paman Remoon”,
    “Merin, tumben telfon, ada apa?”,
    “gini om, aku besok mau mampir kerumah paman”,
    “ooh, sama siapa?”,
    “sendiri aja, disuruh sama papa tuh”,
    “ada apa emang?”,
    “gak tau ayah itu, besok paman jemput diterminal yaa…”,
    “oh, iya iya, sip”,
    “hehe, makasih paman Remoon” Setelah itu panggilan itu diakhiri.

    Remon mulai bingung, kenapa anak dari kakaknya itu tiba tiba akan mampir ketempatnya. Remon kemudian menelepon ayah dari Merin itu.
    “Halo?”,
    “Eh mon, tumben”,
    “itu si Merin kok tiba tiba mau kesini? katanya kamu suruh?”,
    “iya, gini gini, ada hal yang aku mau pastikan mon”,
    “apa itu?”, “anakku itu sering keluar malem, terus baliknya pagi, ngakunya kerumah temen”,
    “wah, kok bisa?”,
    “gak tau, terus, sekarang dia suka banget pakai pakaian minim, heran aku”,
    “gak kamu marahin aja dia?”,
    “gak mempan mon, tetep aja gitu gitu lagi, nah, mumpung besok dia kesana, tolong dibilangin ya, mungkin dia bisa mengganti cara hidupnya”,
    “ooh, oke, aku coba deh, sip”,
    “makasih mon” Setelah itu, Remon mulai berfikir ia akan menasehati Merin itu, supaya tak membuat orang tuanya resah.
    Esok harinya, Remon sudah menunggu Merin diterminal. Beberapa saat menunggu, terlihat seorang cewek turun dari bus. Yah, Remon segera tau itu Merin, Cewek SMA itu menggunakan kaos dan celana pendek, menunjukan lekuk tubuh indahnya, Remon mulai menyadari keresahan kakaknya.

    Sumber
     
  2. sandisk212

    sandisk212 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. sukajil

    sukajil Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. juventino

    juventino Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Posting:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    11
    lanjutkan gan
     

Share This Page