Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Dendam Seorang Janda

Discussion in 'Cerita Panas' started by regeettt, Dec 2, 2015.

  1. regeettt

    regeettt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Posting:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Sex Dendam Seorang Janda – Rukiah, janda beranak tiga, sudah 11 tahun dicerai oleh suaminya. Dia bekerja sebagai pedagang keliling dengan membawa dagangannya. Awalnya dia naik sepeda motor, sampai dia mampu menyekolahkan dan menikahkan ketiga anaknya dan semua sudah berpisah dengannya. Berkat kerja kerasnya, dia mampu membeli sebuah mobil Suzuki Carry.

    Bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk membawa barang daganganya. Setiap hari dia pergi ke berbagai tempat sesuai harinya, mulai pasar senenan, pasar selasaan, pasar reboan, kamisan dan sebagainya. Hanya minggu dia beristirahat dan bisa berleha-leha. Tapi juga tidak santai betul karena tetap harus mempersiapkan barang dagangan yang berupa pakaian jadi untuk dijual keesokan harinya. Sejak dia menjanda dan anak-anaknya masih kecil-kecil, beberapa tetangga selalu mencibirnya. Janda genit lah, janda gatal lah. Harus hati-hati, karena Rukiah digambarkan akan mengganggu rumah tangga mereka.

    Rukiah ditakutkan akan menggoda suami mereka, karena butuh uang atau butuh seka. Sakit sekali hati Rukiah mendengar gosip-gosip itu. Namun dia tetap tabah dan sabar, walau dendam di dadanya semakin lama semakin berkarat. Dalam usianya yang 40 tahun, dia semakin matang dan dandanannya tetap cantik, dia memang selalu menjaga dirinya tetap cantik. Rukiah selalu berpenampilan bersih karena dia seorang pedagang, jadi harus selalu tampil dengan bersih dan rapi.

    Cemoohan semakin menjadi-jadi atas dirinya, namun Rukiah selalu menebar senyum, membuat tetangganya semakin kepanasan, terlebih setelah dia membawa mobil sendiri dan jika di rumah, dia suka memakai daster yang sexy. Ada para tetangga yang sama seperti dia, menjanda karena dicerai oleh suami, bahkan ada yang karena suami mereka meninggal dunia. Satu-persatu mereka mulai mendekat pada Rukiah, karena kesusahan hidup. Dengan tajam, Rukiah sesekali menyindir juga.

    “Kenapa tidak bergenit-genit aja, Bu. Cari laki-laki di luar, bisa dapat duit!” kata Rukiah kepada Bu Neneng yang pernah mengatakan demikian kepadanya.
    “Kan lebih enak menggoda suami orang, dapat duitnya dapat kontolnya,” kata Rukiah pula kepada Bu Teteh, ketika Bu Teteh meminjam uang kepadanya.

    Ucapannya itu sengaja dikembalikan Rukiah sebagai imbalan sakit hatinya. Akhirnya Bu Teteh belum juga mengembalikan uang pinjamannya. Atas kesepakatan bersama, anak Bu Teteh, Sabirin, yang baru saja selesai ujian SMA, menjadi pembantu Rukiah mengangkati barang-barang, memajang pakaian dan menutup dagangan. Kepada Sabirin akan diberikan gaji Rp. 15.000,- perhari plus dapat makan dan minum, sementara Rp. 10.000,- perhari dipotong untuk pembayar hutang Bu Teteh.

    Sumber
     
  2. pemuda19

    pemuda19 Suka Lusuh

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    16
    dendam kesumat
     

Share This Page