Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Gejolak Liar Mbak Lies

Discussion in 'Cerita Panas' started by mantoook, Dec 30, 2015.

  1. mantoook

    mantoook Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Sex Gejolak Liar Mbak Lies – Tembok itu runtuh sudah, tiada lagi perintang, tiada…. murungku lah jadi tawa, resahku lah jadi lapang, meski kadang ada tanya di hati, inikah yang kucari selama ini? Keputusan pengadilan yang mengabulkan tuntutan ceraiku, membuat dadaku lapang. Karena sejak aku dinyatakan bukan istri Yana lagi, berarti aku sudah menjadi wanita bebas. Memang keputusan mantan suamiku untuk menikahi gadis Lombok itu sangat menyakitkan hatiku. Karena aku yakin bahwa biaya yang dipakai untuk menikahi gadis itu berasal dariku.

    Bukankah pada waktu menikahiku, ia tidak punya apa-apa selain tampangnya saja yang memang tampan? Bukankah sejak menikah denganku levelnya jadi melonjak drastis, dari seorang penganggur menjadi seorang pengusaha besar? Apakah dia tidak ingat semuanya itu? Untungnya aku lalu mendapatkan Yadi, yang tabiatnya jauh berbeda dengan abangnya. Meski Yadi bukan suamiku, sejak statusku masih punya suami pun, rasanya cintaku sudah beralih kepada Yadi. Namun sejak aku punya hubungan rahasia dengan Yadi, ada sesuatu yang berkembang di dalam jiwaku. Bahwa aku jadi kecanduan sex. Rasanya sehari saja tidak disentuh oleh lelaki, aku terpusing- pusing dibuatnya.

    Tapi aku tak mau terus-terusan mengganggu Yadi. Karena ia selalu sibuk dengan usahanya. Sibuk pula mengembangkan dana yang sudah kupercayakan padanya. Aku sudah menghadiahkan harta yang cukup besar padanya, yaitu hasil penjualan hotelku. Aku pun mempercayakan sisa-sisa hartaku yang masih cukup berlimpah untuk dikelolanya secara profesional. Dan ternyata Yadi sangat bisa dipercaya. Ia jujur dan cerdas. Wawasan bisnisnya selalu tepat, tak pernah mengalami kegagalan. Dari dana yang kupercayakan padanya, ia sudah mendirikan pabrik coklat, yang dari hari ke hari berkembang dan berkembang terus. Sebagian lagi dana yang kupercayakan padanya, digunakan untuk bisnis property. Dalam bidang property pun ia selalu berhasil. Keberhasilan Yadi itu bukan sekadar laporan palsu. Karena aku bisa mengeceknya sendiri lewat audit yang teliti.

    Yadi adalah sosok pria yang luar biasa bagiku. Luar biasa cemerlangnya dalam mengelola perusahaan. Bisnis batubaranya pun berkembang terus, meski pada suatu saat ia pernah berkata, bahwa bisnis batubara itu bukan tujuan abadinya. Pada suatu saat ia akan meninggalkan bisnis yang satu itu, karena deposit batubara di Kalsel makin lama makin menipis. Sementara para pejabat dan konglomerat pun berebut lahan di sana. Aku mengiyakan saja apa yang diterangkan olehnya. Yadi tak cuma berbakat dalam soal bisnis. Ia juga berbakat untuk memuasi nafsu birahiku setiap kali aku merindukannya.

    Sumber
     
  2. sandi007

    sandi007 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Posting:
    72
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    21
    bagus juga ceritanya.. nice try
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita gejolak