Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Sex Tetangga Super Binal

Discussion in 'Cerita Panas' started by nanananana, Jan 2, 2016.

  1. nanananana

    nanananana Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Sex Tetangga Super Binal – Kisah ini menceritakan tentang gue dan seorang anak tetangga gue yang lebih kecil dari gue, sebut saja namanya Sheila, dia berusia 2 tahun lebih muda daripada gue, sheila sangatlah cantik untuk ukuran anak seusianya, bibirnya yang sensual, kulitnya yang putih mulus, rambut panjang bergelombang, dan tentu saja dadanya sangat padat dan berisi.

    Gue sendiri Dimas, mahasiswa semester 2 di kampus swasta di daerah Kuningan.

    Pada suatu sore, gue sedang online dengan menggunakan komputer kesayangan gue, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pagar rumah gue dan mengucapkan salam, ternyata pak widodo tetangga gue, dia meminta tolong installin ulang OS laptopnya sama gue yang notabenenya dewa IT di lingkungan gue. Tanpa banyak omong, gue pergi kerumah dia.

    Dirumahnya sedang ada dua orang anaknya yaitu rama dan sheila, rama sedang bermain PS dikamarnya dan sheila menonton televisi diruang keluarga Sheila adalah anak bungsu pak widodo, dia masih masih duduk di bangku SMA tapi perawakannya ngga kalah dengan teman teman satu angkatan gue. Dari dulu dia selalu jadi target bacol gue dikamar mandi hehe.

    2 jam gue install ulang laptop pak widodo, sekaligus memasukkan program-program penting yang akan dia gunakan. Selama 2 jam itu pula lah gue mesti nahan sange diruang keluarga pak widodo karena ngeliat sheila duduk di sofa dengan kaki terangkat ke meja dan hanya mengenakan hotpants dan tanktop yang super sexy.

    Mungkin karena bosan menonton televisi, sheila pindah duduk ke sofa didepan gue, dia mulai ngajak ngobrol gue.

    “Masih lama ya mas?”
    “Ngga kok bentar lagi, tinggal install winamp doang.” Gue membalas.
    “Ohh, soalnya sheila mau make laptopnya, ada tugas sekolah yang mesti dikerjain.”
    “Lah, malem minggu masih aja ngerjain tugas sekolah, jalan-jalan dong shel, emang cowonya sheila kemana ngga ngajak jalan?” gue nyoba bercandain dia.
    “Ah gue ga punya cowok mas, baru putus. Makanya males kemana mana.” sheila menjawab.
    “Masa sih? Biasanya pada ngantri, hahaha, yaudah gue selesaiin dulu ya!” Lalu gue pun kembali berkonsentrasi pada laptop pak widodo.

    Sumber
     

Share This Page