Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Dari Bisnis di Rumah, Wanita Ini Raup Rp 3,6 Miliar

Discussion in 'Berita' started by papi, Sep 29, 2015.

  1. papi

    papi Lusuher

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Posting:
    154
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    31
    Dari Bisnis di Rumah, Wanita Ini Raup Rp 3,6 Miliar

    [​IMG]
    Kim Springer (businessinsider.co.id)
    New York -Walau menjalankan bisnisnya dari rumah, Kim Springer mampu meraup keuntungan lebih dari US$ 250.000 atau sekitar Rp 3,6 miliar (kurs Rp 14.600 per dolar AS).

    Dilansir dariBusinessinsider,Senin (28/9/2015), Springer sempat bekerja sebagai asisten di sebuah kantor layanan kesehatan di New York, lalu mengundurkan diri dari pekerjaannya karena ingin lebih dekat dengan anaknya. Suaminya bekerja sebagai seorang desainer di sebuah biro iklan.

    "Saya ingin melakukan sesuatu, tidak hanya sekedar diam di rumah," kata Springer.

    Ia memulai beberapa proyek bisnisnya, termasuk membuatkanwebsitebagi profesional di bidang industri kesehatan dan membuat komunitasonline. Wanita berusia 42 tahun itu juga membuat Facebook untuk karakter Tyler Perry Madea yang menarik lebih dari 30.000 fans.

    Saat ia ingin belajar pemasaran melalui internet (internetmarketing), suaminya dipecat setelah 10 tahun bekerja karena kantor biro iklan tersebut bangkrut. Suaminya ingin kembali bekerja pada bidangnya, namun industri periklanan telah berubah drastis. Suaminya ikut kursus, dan ia fokus padablogging.

    Tagihan kartu kredit yang menggunung, dengan sisa uang US$ 500 di rekeningnya, ia mencoba untuk kursus internetmarketing.

    Temannya memperkenalkan ia pada situssocial commerceyang disebutTeespring, di mana memungkinkan untuk menjual kaos buatan mereka sendiri.

    Kesuksesannya dimulai ketika ia menjual teh melaluiwebsitepada 2014 silam. Kini teh tersebut disukai lebih dri 100.000 orang.

    Tahun pertama, dia bekerja setiap hari, bangun di pagi hari dan melayani pelangganonlinepertamanya. Untuk membangun komunitas, ia menanggapi permintaan, melakukan penelitian desain baru sendiran.

    Kini Springer telah menikmati buah kerja kerasnya. Ia juga menyarankan untuk memulai dengan apa yang Anda ketahui, semisal jika Anda ingin berjualan kaos, maka Anda setidaknya harus mengetahui pasar dari kaos yang akan Anda jual. Selamat mencoba!

    Code:
    source: liputan6
     
  2. Mario94

    Mario94 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 16, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    11
    Baru tahu bisa jual teh online
     
  3. pedro

    pedro Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @Mario94 semua skrg bisa online bro
     

Share This Page