Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

De Bruyne: Man City Bakal Bangkit!

Discussion in 'Sports' started by didik-bdg, Sep 23, 2015.

  1. didik-bdg

    didik-bdg Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    21
    [​IMG]

    Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit pasca kekalahan 1-2 dari West Ham United akhir pekan lalu. De Bruyne mengatakan bahwa kebangkitan timnya akan dibuktikan dalam laga kontra Sunderland di Piala Liga, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

    Manchester City akan mengawali laga putaran ketiga Piala Liga dengan kekecewaan. Pasalnya, City baru saja menelan kekalahan perdana mereka di Premier League.

    Kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan karena terjadi di depan pendukungnya sendiri. Akan tetapi, Kevin De Bruyne memastikan bahwa timnya akan bangkit saat bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, dalam laga Piala Liga.

    "Kami hanya harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua (ketika menghadapi West Ham). Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah mencetak gol dan tentu saja memenangkan pertandingan itu," kata De Bruyne seperti dikutip Sky Sports.

    "(Tetapi) itu akan sulit dan tidak akan mudah melawan Sunderland. Namun, kami harus mendapatkan kemenangan di sana. Kami ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi," tegas pemain asal Belgia tersebut.

    Kekalahan atas West Ham tidak berdampak pada posisi City. Pasukan Manuel Pellegrini itu masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin.
     

Share This Page