Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Demi Salip Rossi, Lorenzo Minta Bantuan Rider Honda

Discussion in 'Sports' started by ucil_jkt, Oct 4, 2015.

  1. ucil_jkt

    ucil_jkt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
    Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan bahwa dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bisa membantunya mengalahkan Valentino Rossi. Lorenzo percaya, duo rider Honda bisa berperan penting dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.
    [​IMG]

    Sekarang, persaingan menuju mahkota juara dunia MotoGP tahun ini tinggal melibatkan Rossi dan Lorenzo, yang sama-sama dari Movistar Yamaha. MotoGP tahun ini sendiri tinggal menyisakan empat balapan, di mana Rossi yang di puncak klasemen memimpin 14 poin dari Lorenzo.

    Lorenzo memenangi balapan di Sirkuit Aragon akhir pekan lalu, sementara Pedrosa finis di urutan kedua setelah mengalahkan Rossi, yang harus puas di posisi ketiga. Hasil itu menguntungkan Lorenzo, yang bisa memangkas jarak poinnya dari The Doctor.

    "Saya harap begitu, berharap bantuan untuk saya (dari rider Honda)," kata Lorenzo, ketika ditanya bahwa dua rider Honda akan berperan persaingan juara dunia MotoGP 2015, seperti dilansir GP Update, Sabtu (3/10/2015).

    "Dia (Pedrosa) sangat kuat dan berusaha memperbaiki torehan poinnya yang buruk di awal musim. Itu memberikan kesempatan bagi saya untuk menyalip Rossi pada empat balapan tersisa," lanjutnya.

    Akan tetapi, Lorenzo juga melihat bahwa Pedrosa dan Marquez bukan hanya bisa finis di depan Rossi. Rider yang dijuluki X Fuera ini pun memprediksi duo rider Honda bukan mustahil menghalangi jalannya di sisa balapan MotoGP musim ini.

    "Tapi, Marquez atau dua pembalap Ducati bisa juga berada di depan Valentino, mengambil sejumlah poin. Itu kemungkinan yang nyata, tapi sangat berbahaya juga bagi kami berdua," jelas Lorenzo. ​
     
  2. bonny

    bonny Aktivis Lusuh

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Posting:
    272
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    21
    satu team tapi bersaing ketat, ini namanya professional! :beer:
     

Share This Page