Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Dimabuk Cinta & Berbunga-Bunga, Ini Yang Dilakukan Pacar Vin Rana

Discussion in 'Selebriti' started by benny90, Oct 13, 2015.

  1. benny90

    benny90 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    85
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    11
    Dimabuk Cinta & Berbunga-Bunga, Ini Yang Dilakukan Pacar Vin Rana

    [​IMG]
    Vin Rana dan Nita Sofiani © Istimewa
    Rona bahagia terpancar dari wajah cantik kekasih hati Vin Rana, Nita Sofiani. Banyaknya momen spesial yang ia lakoni dalam beberapa hari belakangan membuat dirinya sangat berbunga-bunga. Bagaimana tidak, usai berulang tahun Nita terlihat berada di Taj Mahal untuk melakukan pemotretan yang diduga adalah fotopre-wedding.
    Perasaan hati riang gembira yang dirasakan Nita tak berlalu cepat begitu saja. Mantan Miss Earth Indonesia 2013 itu memilih untuk mengekspresikan rasa senangnya dengan cara yang sangatsimplenamun unik.

    “Berbahagialah dengan keputusanmu sendiri, jalani hidup seperti balon. Terbang bebas tinggi dan semakin tinggi serta selalu gembira.„
    Nita Sofiani


    Ekspresi kebahagiaanNitatersebut ia bagi pada fans danfollowerdi akun Instagram pribadinya. Rupanya gadis asal Bandung itu sengaja memilih balon sebagai bagian dari rencananya mengekspresikan diri seperti berikut ini:

    [​IMG]

    "Berbahagialah dengan keputusanmu sendiri, jalani hidup seperti balon. Terbang bebas tinggi dan semakin tinggi serta selalu gembira," tulisnya.

    Dalam foto tersebut terlihat Nita Sofianitampak sangat cantik dengan riasan wajah natural dan senyumnya yang manis. Di belakangnya terdapat beberapa balon warna-warni yang ternyata tak sengaja Nitatemui di lokasi.

    Saat itu Nitasedang berada di LodiGardens,salah satu taman yang terletak di kota New Delhi. Secara tak sengaja Nitamelihat balon dan terbesit ide unik dipadu dengan kalimat indahnya yang sangat memotivasi itu. Nitasendiri rencananya akan segera pulang ke Indonesia sekitar tanggal 15-20 Oktober untuk mempersiapkan proses pertunangannya dengan Vin Rana.

    Code:
    source: kapanlagi
     
  2. rondo

    rondo Pemula

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    nita memang cantik, orangnya juga rendah hati
     
  3. leeliandu

    leeliandu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 14, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tooop...
     

Share This Page