Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Everton Berhasil Tahan Imbang Liverpool 1-1

Discussion in 'Sports' started by carlos, Oct 5, 2015.

  1. carlos

    carlos Suka Lusuh

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Posting:
    85
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1 lawan Everton di matchday 8 Premier League di Goodison Park, Minggu (04/09). Pertandingan ini berjalan sedikit membosankan walau kedua tim bermain dalam tempo cukup tinggi dan sering diwarnai bentrokan antar pemain. Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui Danny Ings sebelum akhirnya disamakan oleh Romelu Lukaku. Pertandingan ini berlangsung dengan tempo lumayan tinggi. Akan tetapi, Liverpool yang bertindak sebagai tamu justru menjadi pihak yang berinisiatif untuk bermain menyerang. Beberapa serangan tim Merseyside Merah itu sempat menimbulkan prahara di lini pertahanan Everton. Salah satunya ketika Martin Skrtel mengirim umpan datar nan mencekam ke tengah kotak penalti The Toffees di menit ke-8. Bola mengarah pada Daniel Sturridge yang berdiri bebas. Namun di saat yang krusial, Phil Jagielka datang dan menggagalkan peluang tersebut.

    Peluang emas kembali hadir bagi Liverpool di menit ke-26. One-two dengan Coutinho membuat Milner tinggal berhadapan dengan Howard saja. Namun kiper gaek tersebut masih mampu menggagalkan sontekan sang kapten The Reds tersebut. Everton akhirnya mendapatkan peluang balasan pada menit ke-28. Free kick McCarthy disambut tandukan Naismith yang berdiri bebas di kotak penalti. Namun tangan kiri Mignolet dengan cekatan mampu mencegah bola masuk. Dua menit berselang, Everton kembali mengancam. Kali ini giliran McCarthy yang melepas sepakan keras. Namun lagi-lagi Mignolet melakukan penyelamatan gemilang. Usaha keras anak-anak asuh Brendan Rodgers akhirnya berbuah manis pada menit ke-42. Sepak pojok James Milner berahasil ditanduk Danny Ings dengan mudah di dalam kotak penalti Everton. 0-1 sang tamu unggul. Akan tetapi gol itu mampu dibalas Everton pada menit ke-47. Crossing Deulofeu gagal diamankan dengan sempurna oleh Can. Bola liar bergulir di dalam kotak penalti dan jatuh tepat di hadapan Romelu Lukaku. Tanpa pikir panjang striker Belgia ini langsung menendang bola dengan kaki kirinya. Gol! 1-1. Gol itu pun menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

    Usai turun minum, kendali laga diambil alih oleh sang tuan rumah. Roberto Martinez menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil lebih agresif. Dan hasilnya, Liverpool pun terus tertekan sejak awal. Serangan-demi serangan menghujam ke lini pertahanan Liverpool. Namun Martin Skrtel cs masih bisa terus menahan gempuran Romelu Lukaku cs. Sementara itu, pertandingan berjalan semakin panas dan benturan antar pemain pun kerap terjadi.

    Everton akhirnya mendapat peluang emas di menit ke-70. Lukaku terbebas dari pengawalan trio defender Liverpool setelah mendapat umpan terobosan apik dari Lennon. Namun sepakan kaki kanannya masih bisa dibendung Mignolet. Pertandingan akhirnya sedikit berimbang setelah Rodgers memasukkan Lallana dan Allen dan menarik keluar Ings dan Lucas. Tekanan dari Everton pun mulai sedikit berkurang karena aliran bola di lini tengah mereka tersendat.

    Pertandingan pun terus berjalan seperti itu hingga waktu tiga menit tambahan yang diberikan wasit di babak kedua ini berakhir. Kedua tim tetap tak bisa menambah satu gol pun. Skor akhir 1-1. Dengan tambahan satu angka ini, Everton mengumpulkan 13 poin dan menduduki peringkat 6. Sementara itu Liverpool mengoleksi 12 poin dan berada di posisi 10 klasemen sementara. Hasil imbang ini juga membuat The Toffees gagal mengalahkan Liverpool dalam 10 pertandingan terakhir mereka di pentas liga.

    Susunan Pemain:

    Everton (4-5-1): Howard, Galloway, Funes Mori, Jagielka (c), Browning, Barry, McCarthy, Naismith (Kone 79'), Barkley, Deulofeu (Lennon 60'), Lukaku.

    Liverpool (3-4-1-2): Mignolet, Skrtel, Sakho, Can, Clyne, Moreno, Lucas (Allen 79'), Milner, Coutinho, Ings (Lallana 76'), Sturridge.
     

Share This Page