Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Gara2 game, cowok 16tahun pun bisa jadi miliuner

Discussion in 'Berita' started by wahyu, Aug 16, 2015.

  1. wahyu

    wahyu Lusuher

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    172
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    26
    [​IMG]
    Syed Sumail Hussan,cowok asal Pakistan yang masih berusia 16 tahun ini belakangan menjadi perbincangan hangat setelah mendadak jadi miliuner muda. Yap,syed merupakan pemenang dari kompetisi game online tingkat dunia DotA 2 yang baru saja selesai digelar di Key Arena, Seattle. setelah 18 tim bertarung sengit, akhirnya yang berhak menyandang gelar jawara adalah Tim Evil Geniuses atau yang biasa dikenal dengan EG, seperti yang dilansir melalui Unilad.

    Tim yang beranggotakan lima orang ini berhak atas hadiah total sebesar 6.63 juta dolar (Rp 91,4 miliar). Wow, sebuah jumlah yang fantastis untuk sebuah profesi yang diremehkan banyak orang. Namun, jangan dipikir juga ini adalah pekerjaan yang mudah. Karena, untuk mencapai posisi tersebut perlu perjuangan lebih gila lagi dari yang kita pikirkan.

    Dalam kompetisi final yang dilaksanakan pada 9 Agustus lalu, tim EG harus berhadapan dengan tim jagoan dari China CDEC yang akhirnya malah dibabat habis oleh EG. Dengan jumlah skor 3 lawan 1, tim CDEC pun harus terima dengan kekalahan mereka.

    Dibalik dari kekompakan kerjasama tim EG yang sebelumnya juga sudah melegenda ini. Ada sosok pemain baru, berkat keahliannya ini pula akhirnya tim yang sebelumnya juga menjuarai kompetisi tingkat Asia kini bertengger di puncak jawara dunia.
     

Share This Page