Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Gerrad Yakin Balotelli Takkan Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

Discussion in 'Sports' started by Babeh, Sep 14, 2015.

  1. Babeh

    Babeh Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    363
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    31
    Steven Gerrard sudah menduga bahwa karier Mario Balotelli di Liverpool akan gagal. Menurut pemain legendaris Liverpool itu Balotelli selama ini menyia-nyiakan bakat besar yang dimilikinya.
    [​IMG]

    Balotelli didatangkan Liverpool seharga 16 juta pound setelah menghabiskan satu setengah musim bersama AC Milan di mana dia mengemas total 26 gol dalam 43 penampilannya. Namun, striker Italia itu gagal bersinar bersama The Reds usai hanya mencetak empat gol dalam 27 penampilan.

    Kini, Balotelli kembali ke Milan dengan status pinjaman. Striker kontroversial itu melakoni laga pertamanya usai bergabung Rossoneri saat timnya ditekuk dengan skor 0-1 dalam laga derby melawan Inter Milan tadi malam.

    Gerrard, yang kini bermain untuk LA Galaxy di MLS membeberkan kesannya terhadap Balotelli. Dalam bukunya 'My Story', Gerrard mengkritik mantan rekan setimnya itu.

    "Di akhir musimku, Brendan Rodgers mendatangiku di Melwood pada suatu hari di pertengahan Agustus," ucap Gerrard yang dilansir Sky Sports. "Dia bilang: 'Kau tahu kita gagal mendapatkan beberapa pemain baru. Jadi sekarang kita tidak memiliki opsi lain selain sedikit berjudi.'

    "Brendan lalu berhenti sejenak sebelum berbicara lagi: 'Perjudiannya adalah Mario Balotelli.' Reaksiku kemudian cuma: 'Uh-oh'. Aku belum pernah bertemu Balotelli sebelumnya tapi aku mendengar semua cerita tentang insiden kembang api di dalam ruangan dan Jose Mourinho menggambarkan dia sebagai seorang pemain yang 'tidak bisa diatur'."

    "Aku sependapat. Dengan mood yang benar, dia adalah seorang pesepakbola berkualitas tapi sisa kariernya sepertinya cuma seperti sebuah bakat besar yang disia-siakan. Itu pendapatku tentang Balotelli," sambung eks pemain internasional Inggris ini.

    "Dia sangat berbakat dengan potensi menjadi pemain kelas dunia, tapi dia tidak akan pernah sampai di sana karena mentalitas dan orang-orang di sekitar dia. Balotelli selalu terlambat, dia selalu ingin perhatian. Dia juga berkata-kata yang salah di media sosial. Bagiku dia tidak bekerja cukup keras sehari-harinya. Dengan Balotelli, Anda selalu kalah dalam pertarungan. Dia melakukan banyak hal dengan salah."
     

Share This Page