Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Harta Kekayaan Keluarga Beckham Kalahkan Ratu Inggris

Discussion in 'Sports' started by CR7, Sep 30, 2015.

  1. CR7

    CR7 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    Wow! Harta Kekayaan Keluarga Beckham Kalahkan Ratu Inggris

    [​IMG]

    Kapanlagi.com- Siapa tak kenal dengan The Beckhams? Keluarga selebriti yang satu ini memang termasuk dalam salah satu klan yang paling populer di dunia Hollywood. Tak hanya itu saja, tahukah kamu jika mereka juga memiliki aset kekayaan yang melimpah ruah?
    Selain David Beckham, Victoria Beckham pun dikenal sebagai salah satu desainer ternama di dunia. Bakat dan popularitas mereka pun diwariskan langsung pada ke-4 orang anaknya, Brooklyn Romeo ,Cruz, dan si kecil Harper Beckham.

    Kalau sudah begitu, berapa sih aset kekayaan yang dimiliki oleh mereka?Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, para ahli baru saja menaksir jika jumlah kekayaan The Beckhams mampu mencapai US$ 771 juta (sekitar Rp 11,3 triliun), seperti dilansir Daily Mail.

    [​IMG]
    Kekayaan The Beckham capai angka belasan triliun!
    Tak hanya sampai di situ saja, para ahli juga memperkirakan jika aset kekayaan yang dimiliki David dan Victoria akan terus bertambah setiap tahunnya. Namun, tahukah kamu jika ternyata keluarga yang satu ini sukses mengalahkan Ratu Elizabeth II?

    Seperti yang dilaporkan oleh Sunday Times Rich List, kekayaan The Beckhams memang berada jauh di atas Ratu Inggris itu. Dilansir, aset kekayaan yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth II hanya bertahan di angka GBP 340 juta atau setara dengan Rp 7,5 triliun.

    Bayangkan saja, belum cukup puas dengan kesuksesan yang diraih oleh David dan Victoria, si kecil Romeo bahkan sudah menjadi model dari salah satu brand fashio ternama dunia, Burberry. Nggak heran dong mengapa keluarga ini begitu fantastis?

    Code:
    source: kapanlagi
     

Share This Page