Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Hasil Undian Babak Perdelapan Final Piala Presiden 2015

Discussion in 'Sports' started by gangsempit, Sep 12, 2015.

  1. gangsempit

    gangsempit Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    68
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Jadwal 8 besar Piala Presiden [/URL]2015 rencananya akan mulai digelar pada tanggal 19 September nanti. Berikut ini hasil drawing babak perdelapan final atau delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 yang beberapa waktu lalu dilakukan di Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

    Delapan klub yang berhak tampil di babak 8 besar antara lain: Persib Bandung dan Persebaya United dari Grup A, Sriwijaya FC dan Arema Cronus Indonesia dari Grup B, Bali United Pusam dan Mitra Kukar dari Grup C, serta PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC (PBFC) dari Grup D.

    Hasil undian menyebutkan bahwa juara Grup A, Persib Bandung, akan menghadapi runner up Grup D Pusamania Borneo FC. Sementara Sriwijaya FC selaku juara Grup B bakal ditantang oleh Persebaya United yang menyandang status sebagai peringkat kedua Grup A.

    Bali United Pusam selaku juara Grup C akan bertemu lagi dengan Arema Cronus Indonesia (runner up Grup B). Laskar Tridatu dan tim Singo Edan memang beberapa kali terlibat duel di sepanjang tahun 2015 ini.

    Terakhir, sang juara Grup D, PSM Makassar, akan berhadapan dengan Mitra Kukar yang lolos ke babak 8 besar setelah menempati peringkat kedua di klasemen akhir Grup C.

    Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 Selengkapnya:
    Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC
    Sriwijaya FC vs Persebaya United
    Bali United Pusam vs Arema Cronus Indonesia
    PSM Makassar vs Mitra Kukar
     

Share This Page