Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Hendra/Ahsan, Selangkah Lagi Jadi Juara Dunia

Discussion in 'Sports' started by Hansen93, Aug 16, 2015.

  1. Hansen93

    Hansen93 Lusuher

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Posting:
    171
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Bak Mandi
    JAKARTA, - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya menjadi tumpuan terakhir Indonesia setelah berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Total BWF World Championship 2015. Pasangan Juara Dunia 2013 ini menang dua game atas unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea), 21-17, 21-19.
    [​IMG]
    PBSI


    “Syukur Alhamdulillah kami bisa masuk final. Tadi kami tidak memikirkan untuk final, namun bagaimana mendapatkan satu demi satu poin. Pada pertemuan kali ini, kami tampil nothing to lose, karena Lee/Yoo peringkat satu dunia dan mereka sudah sering menjadi juara,” ujar Ahsan.

    “Kami sudah sering bertemu mereka dan sudah mempelajari permainan Lee/Yoo. Kami tak mau melihat rekor pertemuan sebelumnya,” kata Hendra.

    Performa Hendra/Ahsan malam ini betul-betul luar biasa. Bahkan ini adalah pertama kalinya Hendra/Ahsan menang dua game langsung dari pasangan rangking satu dunia tersebut. Kemenangan ini sekaligus memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Lee/Yoo menjadi 4-6.

    Hendra/Ahsan langsung melesat di game pertama dan tak memberikan kesempatan buat Lee/Yoo melancarkan serangan yang memang menjadi andalan ganda Korea ini. Namun di game kedua, keadaan sempat berbalik dimana Lee/Yoo mengungguli Hendra/Ahsan, 11-9. Pertandingan makin genting saat kedudukan imbang 18-18.

    Untungnya Hendra/Ahsan tampil konsisten dan mampu menjaga fokus di saat kritis, sebaliknya, Lee/Yoo tampak panik dan kehilangan kendali. Poin kemenangan Hendra/Ahsan pun dihasilkan dari kesalahan Yoo saat melakukan servis.

    ”Hendra/Ahsan tampil lebih baik dari kami. Karena sudah sering bertemu, jadi kami sudah bisa membaca permainan masing-masing. Sebagai evaluasi, kami akan memperbaiki permainan net kami,” ujar Lee usai laga.

    Pada babak final, Hendra/Ahsan akan ditantang oleh Liu Xiaolong/Qiu Zihan (Tiongkok) yang lolos ke final dengan mengalahkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang), 21-16, 21-23, 22-20. Melihat sejarah pertemuan dengan Liu/Qiu, Hendra/Ahsan sudah pernah menang dua kali dari empat kali pertemuan.

    “Kami sudah sering juga bertemu Liu/Qiu, namun hingga saat ini belum ada strategi khusus. Kami akan mempelajari video pertandingan saja,” kata Ahsan soal laga final. “Besok kami akan tampil habis-habisan,” pungkas Hendra.
    Jadwal Final:

    Zhang Nan/Zhao Yunlei [China/1]-Liu Cheng/Bao Yixin [China/4]
    Carolina Marin [Spain/1]-Saina Nehwal [India/2]
    Chen Long [China/1]-Lee Chong Wei [Malaysia]
    Tian Qing/Zhao Yunlei [China/5]-Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl [Denmark/4]
    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [Indonesia/3]-Liu Xiaolong/Qiu Zihan [China/9]
     
  2. Hansen93

    Hansen93 Lusuher

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Posting:
    171
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Bak Mandi
    Goodluck bro... harumkan nama Indonesia !!!! :beer:
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. bokep bao yi xin