Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Ini Dia 5 Manfaat Bercinta Bagi Pria

Discussion in 'Herbal & Medis' started by infinycal, Feb 2, 2016.

  1. infinycal

    infinycal Pemula

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Posting:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Aktivitas bercinta bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan biologis, atau usaha mendapatkan keturunan. Tak sedikit pria yang belum mengetahui manfaat bercinta bagi kesehatan, terutama yang berkaitan dengan kesehatan fisik. Ya, di balik keintiman bersama sang istri ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pria dari bercinta. Tidak ada salahnya memberi suami Anda sedikit pengetahuan tentang manfaat bercinta, sebagai obrolan menarik sebelum mulai bermesraan.

    [​IMG]

    1. Mengurangi Insomnia
    Kurang tidur atau tidur tidak nyenyak bisa menyebabkan tubuh lesu, lemas, daya tahan tubuh melemah dan berbagai gangguan kesehatan lainnya. Seperti dikutip dari Health Me Up, ternyata insomnia bisa diatasi dengan bercinta. Hubungan seksual yang disertai dengan orgasme akan membuat tubuh lelah juga melepaskan beberapa hormon tertentu yang membuat relaks. Tubuh dan pikiran yang relaks akan membuat tidur jadi lebih nyenyak dan masalah kesulitan tidur perlahan-lahan teratasi.

    2. Membuat Awet Muda

    Kekurangan hormon pertumbuhan bisa meningkatkan risiko penuaan dini pada pria. Seperti timbulnya keriput atau stamina tubuh tak sebaik dulu. Aktivitas bercinta bisa mengurangi risiko menurunnya kualitas sistem imun tubuh sebab akan memproduksi hormon pertumbuhan yang memperlambat penuaan.

    3. Menurunkan Risiko Kanker Prostat
    Kurang seks akan meningkatkan risiko terkena kanker prostat pada pria. Saat bercinta, pria akan mengalami ejakulasi dan proses ini sekaligus juga mengeluarkan sel-sel atau zat penyebab kanker. Oleh karena itu bercinta secara rutin dengan istri, minimal tiga kali seminggu bisa mencegah risiko berkembangnya kanker.

    4. Jantung Sehat
    Seks juga membantu mencegah penyakit serius lainnya, terutama gangguan pada jantung. Saat bercinta, jantung berdetak lebih cepat, aliran darah lancar dan suplai oksigen ke tubuh pun lebih banyak. Itulah sebabnya seks secara rutin sehat untuk jantung dan terhindar dari risiko gangguan jantung.

    5. Tubuh Lebih Bugar
    Ada beberapa gerakan seks tertentu yang bisa jadi pengganti olahraga karena menuntut tubuh untuk menggunakan otot-otot di beberapa area tertentu dan membentuk otot lengan, dada serta bahu.

    Bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah saat bercinta dapat mengkonsumsi kapsul PROLQ secara rutin. PROLQ merupakan suplemen khusus pria dewasa yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dan bermanfaat membantu meningkatkan gairah bercinta serta juga meningkatkan jumlah sperma. Sangat aman untuk dikonsumsi karena telah diuji oleh Badan POM (No. POM TR 1233.65581). Jika Anda meminum kapsul PROLQ, banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan. Untuk order PROLQ dapat anda akses di website matrixshop.co.id.
     

Share This Page