Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

INFO Iphone SE resmi diluncurkan oleh Apple

Discussion in 'Teknologi' started by kevin, Mar 22, 2016.

  1. kevin

    kevin Lusuh Holic

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    542
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    31
    [​IMG]

    Iphone SE telah resmi diluncurkan oleh Apple. Dan untuk pertama kalinya produk tersebut tanpa menggunakan nomor model, setelah Apple pertama kali meluncurkan smartphone pada 2007 silam.

    Seperti bocoran yang beredar, iPhone edisi spesial ini mengusung layar 4 inci. Ada alasan khusus Apple kembali memproduksi iPhone berlayar kecil.

    Menurut Vice President Apple Greg Joswiak, ponsel 4 inci masih diminati banyak orang. Rata-rata dari mereka membeli iPhone seri terdahulu yang spesifikasinya belum secanggih iPhone keluaran baru.

    "Tahun lalu iPhone 4 inci terjual 30 juta unit," kata dia pada acara peluncuran di Cupertino Hall, AS.

    Perpaduan iPhone 5S dan 6S

    iPhone SE hadir sebagai ponsel kecil berspesifikasi besar. Desainnya sangat mirip dengan iPhone 5S tetapi spesifikasi menyerupai iPhone 6S.

    Salah satu spesifikasi yang identik dengan iPhone 6S adalah prosesor A9 64 bit dipadankan dengan prosesor motion M9. Dukungan asisten digital Siri pun sudah "hands-free" alias mumpuni dengan perintah suara saja.

    Dari segi kamera, iPhone SE mengandalkan lensa berkualitas 12 megapiksel dengan dual flash dan focus pixels. Fitur tersebut diharapkan mampu menghasilkan bidikan gambar yang lebih jernih dan natural.

    Untuk mode panorama, kamera iSight pada iPhone SE menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 63 megapiksel. Selain itu, dukungan "live photos" yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 6S pun tersedia pada iPhone kecil ini.

    Koneksinya sudah mendukung jaringan LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps atau 50 persen lebih cepat dibandingkan iPhone 5S. Fitur VoLTE sudah tersedia pula.

    Tak hanya itu dalam konferensinya pun Apple mengatakan bahwa Iphone SE lebih hemat baterai.




    Lalu berapa harga Iphone SE ?

    Nantikan update ane di thread selanjutnya hehe :huhu:
     

Share This Page