Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Jack Miller Ungkapkan Penyesalannya Kepada Crutchlow

Discussion in 'Sports' started by alex, Aug 31, 2015.

  1. alex

    alex Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    51
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    6
    Sebagai rekan satu tim di kubu LCR Honda, Jack Miller sadar telah melakukan kesalahan yang membuat rekan satu timnya harus ikut tersingkir dari balapan MotoGP Inggris[/URL] kemarin. Seharusnya, Cal Crutchlow setidaknya bisa memperebutkan posisi ketiga, jika saja Miller tidak menutup jalur balapnya secara tiba-tiba.
    [​IMG]
    Sebagai seorang rookie, secara pribadi Jack Miller telah mendatangi seniornya untuk meminta maaf. Miller yang memulai start dari grid ke-16 langsung berusaha merangsek masuk ke posisi lima. Namun sayangnya ‘tusukan’ Miller ke depan tidak diperhitungkan dengan matang saat race berlangsung dalam kondisi hujan tersebut.

    Akibat aksinya tersebut Miller telah melewati zona ‘dead end‘ atau batas titik pengereman yang paling kritis, saat memasuki tikungan. Miller mengalami slip di bagian ban depan yang berimbas motornya harus menyapu motor sang senior yang sudah berada di depannya.

    “Saya telah meminta maaf kepada Cal, karena sejujurnya saya tidak ingin melakukan itu pada senior saya sendiri. Cal tidak marah terhadap saya, tapi dia memang sangat kecewa akibat insiden itu, dimana ia seharusnya bisa menampilkan balapan yang gemilang dikandangnya sendiri. Saya salut terhadap Cal, mungkin jika kejadian tersebut menimpa saya, saya jelas akan merasa marah sekali.” ucap Miller.
     
  2. didik-bdg

    didik-bdg Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    21
    Uda gpp yang penting si Rosii menang... eiiits tar fansnya Lorenzo marah nih hahaha :ngacir:
     

Share This Page