Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Jelang MU Vs Liverpool

Discussion in 'Sports' started by jabrik0088, Sep 12, 2015.

  1. jabrik0088

    jabrik0088 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 26, 2015
    Posting:
    70
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    11
    Laga Manchester United melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9), menjadi big match pekan kelima Liga Primer Inggris 2015/2016. Pertandingan MU melawan Liverpool merupakan salah satu laga paling panas dalam sejarah Liga Primer.
    [​IMG]
    Seperti dikutip dari Eurosport, pertandingan malam nanti merupakan pertemuan ke-47 MU dan Liverpool di Liga Primer. Jumlah itu adalah rekor pertemuan terbanyak dalam sejarah Liga Primer.

    Total ada 16 kartu merah yang dikeluarkan wasit dalam pertandingan MU melawan Liverpool di Liga Primer. Hanya laga Everton melawan Liverpool yang memiliki jumlah kartu merah lebih banyak, yakni 20.
    Salah satu statistik yang menunjukkan laga MU melawan Liverpool akan menarik adalah, kedua tim tidak pernah bermain imbang di Old Trafford sejak Maret 2000. 17 pertemuan setelah tahun itu selalu menghasilkan tim pemenang.

    MU berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi di Old Trafford (1 kalah). The Red Devils juga hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan Liga Primer terakhir di Old Trafford (7 menang, 2 imbang).

    Namun, tim besutan Louis van Gaal itu hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 10 penampilan terakhir di Liga Primer (3 imbang, 4 kalah). Sementara Liverpool hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan tandang terakhir di Liga Primer (3 imbang, 3 kalah).

    Kapten MU, Wayne Rooney, harus bekerja keras untuk bisa membobol gawang Liverpool. Penyerang yang baru saja memecahkan rekor bersama timnas Inggris itu hanya mencetak lima gol dari 22 pertandingan melawan Liverpool di Liga Primer (0,23 gol per pertandingan).
    Rooney juga sudah tidak mampu mencetak gol di Liga Primer dalam 10 laga terakhir, atau sudah lebih dari 800 menit pertandingan.
    Catatan gol lebih baik justru dimiliki Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu berhasil mencetak tiga gol dari dua pertemuan terakhir melawan Liverpool di Liga Primer.
    Sementara penyerang Liverpool, Christian Benteke, selalu mampu mencetak gol jika menghadapi MU dalam dua pertemuan terakhir (keduanya bersama Aston Villa).​
     

Share This Page