Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Jika AS Roma Gagal Juara Lagi?

Discussion in 'Sports' started by bolamania, Oct 11, 2015.

  1. bolamania

    bolamania Suka Lusuh

    Joined:
    Oct 2, 2015
    Posting:
    83
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    16
    Jika AS Roma Gagal Juara (Lagi)...

    [​IMG]

    ROMA - Rudi Garcia membantah kabar yang menyatakan dirinya bakal meninggalkan AS Roma bila gagal memberikan gelar juara pada musim 2015-16. Pria asal Prancis ini mengaku ingin berkarier lama bersama Roma.

    Roma terlibat dalam perburuan gelar Scudetto dalam dua musim terakhir, tetapi selalu gagal. Mereka selalu berakhir di posisi kedua, sedangkan gelar juara direbut Juventus.

    Beredar kabar, Garcia bakal memutuskan hengkang dengan inisiatif sendiri atau dipecat manajemen andai Roma kembali gagal musim ini. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Garcia.

    "Saat melatih sebuah tim, saya tak memikirkan hal lain. Saya bekerja seolah-olah bakal berada di sini selamanya. Oleh karena itu, saya melihat karier saya cuma di Roma dan ingin memberikan trofi," kata Garica.

    Garcia pun melihat peluang besar untuk mengakhiri kegagalan dua musim terakhir. Juventus yang selalu menjadi batu sandungan, kini menunjukkan grafik menurun. Hingga pekan ketujuh, I Bianconeri tertahan di posisi ke-12.

    "Persaingan Scudettolebih terbuka setelah Juventus menjadi juara empat tahun beruntun. Kami harus memastikan tetap berada di jalur hingga akhir," tutur Garcia.

    Roma tengah bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan dan terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, Fiorentina.

    Code:
    source: juara
     

Share This Page