Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Jokowi Panggil Kepala BNPB: Percepat Atasi Kebakaran Hutan dan Lahan!

Discussion in 'Berita' started by lendir, Sep 30, 2015.

  1. lendir

    lendir Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    249
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    21
    Jokowi Panggil Kepala BNPB: Percepat Atasi Kebakaran Hutan dan Lahan!

    [​IMG]

    Jakarta- Presiden Joko Widodo memanggil Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei ke Istana Kepresidenan. Jokowi minta BNPB percepat penanganan kebakaran hutan dan kabut asap yang masih terjadi di Sumatera dan Kalimantan.

    "Presiden memanggil Kepala BNPB menyampaikan update terkini tentang kebakaran hutan dan lahan, termasuk rencana-rencana yang perlu dilakukan," ujar Kepala Pusat Data dan Informasi Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

    "Presiden memerintahkan agar dipercepat penyelesaiannya agar kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera maupun Kalimantan segera tuntas," sambung Sutopo.

    Sutopo menjelaskan, ada beberapa strategi yang akan diterapkan dalam upaya penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang menimbulkan asap pekat ini. Seluruh sumber daya baik itu manusia maupun peralatan akan dikerahkan untuk menanggulangi masalah ini.

    "Maka semua resources sumberdaya akan dikerahkan kepada titik-titik sumber masalah. Di Sumatera Selatan, pusat hotspot, pusat asap itu terjadi di Ogan Komering Ilir dan Musi Banyuasin, serta beberapa perbatasan dengan Jambi. Maka personel akan ditambah serta kekuatan udara akan ditambah untuk kita fokuskan mengatasi kebakaran hutan dan lahan di sana," jelas Sutopo.

    "Demikian juga di Kalimantan Tengah. Titik-titik api terkonsentrasi di Pulang Pisau, Kabupaten Kapuas, Kotawaringin Timur. Itu akan kita deploy (tempatkan) di sana. Termasuk kekuatan di Kalimantan Selatan untuk lakukan water bombing di Kalimantan Tengah. Jadi strategi-strategi ini akan kita lakukan untuk percepat mengatasi asap di Sumatera dan Kalimantan," tambahnya.

    Code:
    source: detik
     
  2. cupid

    cupid Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    336
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    31
    pemerintah kerjanya lama.. ternyata pemerintahan yang baru sangat mengecewakan
     

Share This Page