Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Katrina Kaif Tepis Isu Retaknya Hubungan dengan Calon Mertua

Discussion in 'Selebriti' started by RicoSyah91, Aug 27, 2015.

  1. RicoSyah91

    RicoSyah91 Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    132
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Tanah Airku Indonesia

    http://www.imagebam.com/image/88aece431906301][​IMG][/URL]

    Katrin yang sempat diterpa dengan rumor yang kurang mengenakkan setelah ia mulai menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor ini dikabarkan tidak mendapatkan restu dari sang mertua. Ia bahkan dikatakan sebagai calon menantu yang “dibuang” dari Foto Keluarga Ranbin belum lama ini.

    Terlebih ketika Ranbir dan Katrina dikabarkan tinggal bersama. Orang tua Ranbir yakni Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor tidak merestui keputusan tinggal bersama yang mereka putuskan. Kabar Tidak direstuinya Katrina dan Ranbir semakin keras terdengar. Namun cepat cepat Katrina menampik kabar miring tentang hubungan dengan mertua.

    Ia mengatakan Hubungannya bersama mertua, Rishi kapoor masih berjalan baik baik saja. Bahkan ia sempat memuji mertuanya tersebut di media. Ia mengatakan bahwa mertuanya tersebut adalah orang yang mengagumkan dan sangat menarik. Ia juga mengatakan Rishi adalah seorang legenda hidup dan ia bahagia bisa mengenal Mertuanya tersebut.

    Ia juga mengatakan saat bekerja bersama Rishi Kapoor di Namstey London, Rishi sangat baik terhadapnya. Menurutnya ia adalah orang yang sangat mengagumkan. Namun Katrina Kaif mengaku jarang bertemu dengan Mertuanya dan Keluarga Besar Ranbir Kapoor. Ia berdalih bahwa kesibukanlah yang membuatnya menjadi tidak bisa menyatukan jadwal untuk bersama. Katrina memastikan tidak ada keretakan apapun antara ia dan keluarga Ranbir. Hubungan mereka baik baik saja walau beberapa Bulan lalu Ranbir memutuskan untuk keluar Dari rumah orangtuanya.​
     

Share This Page