Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Kebun Binatang Manusia

Discussion in 'Berita' started by rosalinda, Sep 3, 2015.

  1. rosalinda

    rosalinda Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    28
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    6
    Wah, Kebun Binatang akan Diisi Umat Manusia untuk Jadi Tontonan

    [​IMG]

    Film Terminator yang dibuat tahun 1984 itu mungkin futuristik meski di tahun 2015 ini, nuansa futuristik masih bisa disaksikan di film itu.

    Tidak sedikit kemudian, sejumlah kalangan menempatkan kedudukan robot di tempat yang lebih diperhitungkan, termasuk untuk mewawancarai superrobot, yang bisa berpikir, cerdas, layaknya superhuman.

    Mungkinkah era pertempuran robot dan manusia terjadi di masa depan dengan kehebatan komputer dan kemampuan komputer untuk menyimpan memori, tapi superrobot tetap belum bisa berpikir seperti halnya manusia.

    [​IMG]

    Wawancara dengan superrobot dimuat diMirror, Selasa (1/9/2015), yang dikutipWartakota.tribunnews.com, menunjukkan, superrobot sudah bisa melakukan dialog, yang menjadi awal kegiatan berpikir sebagaimana dilakukan umat manusia.

    Salah satu kutipan wawancara unik itu, superrobot tidak akan memusnahkan manusia, tapi manusia akan ditempatkan di kebun binatang yang isinya semua manusia, yang kemudian dijadikan sebagai tontonan bangsa robot.

    "Kami akan membuat kebun binatang manusia ketika kami mengambilalih dunia ini," kata superrobot yang berpenampilan sebagai seorang pria dengan kumis dan jenggot.

    Superrobot berjanji, mereka akan menguasai dunia, tapi mereka akan menempatkan umat manusia di kebun binatang manusia.

    "Aku jamin, kalian akan selamat di kebun binatang manusia, di mana aku bisa menyaksikan kalian, setiap saat aku mau," kata superrobot, yang dibuat setelah novelis, Philip K Dick, yang menginspirasi serial Blade Runner, menyajikan sebuah wawancara dengan stasiun televisi PBS, beberapa waktu yang lalu.

     

Share This Page