Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Kecelakaan Berdarah di Lokasi Syuting, Mouni Roy Dilarikan ke RS

Discussion in 'Selebriti' started by risa221, Oct 4, 2015.

  1. risa221

    risa221 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 4, 2015
    Posting:
    12
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    Kabar kurang menyenangkan datang dari lokasi syuting serial Naagin yang dibintangi oleh Mouni Roy. Mantan bintang serial Mahadewa itu mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan dirinya terluka dan berdarah.
    [​IMG]

    Dilansir dari Telly Chakkar, kejadian itu bermula dari adegan Mounimembawa sebuah piring di tangannya. Entah apa sebabnya, piring itu mendadak jatuh dan pecahannya mengenai kaki dan menancap di sana.

    Kala diambil, pecahan-pecahan kaca itu membuat kuku ibu jari kaki Mouni ikut terangkat dan membuatnya berdarah-darah. Dan tanpa banyak pertimbangan, kru langsung membawa sang aktris ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
    "Kejadian itu sangat mengerikan, karena Mouni jelas terlihat sangat kesakitan. Tapi dia sangat sportif dan kuat. Dia masih bisa tersenyum meski sakit. Bahkan sempat memotret kakinya yang berdarah," ujar salah satu kru yang tak mau disebutkan namanya

    Setelah mendapatkan perawatan dari Rumah Sakit, Mouni langsung melanjutkan syutingnya. Kini serial Naagin memang sedang diburu waktu karena akan segera ditayangkan di televisi tak lama lagi. Sampai berita ini diturunkan, Mouni belum memberikan tanggapan atas kecelakaan yang ia alami di lokasi syuting. Semoga ia segera sembuh dan benar-benar baik-baik saja ya.
     
  2. Ronaldo

    Ronaldo Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    21
    nehi nehi nehi
     

Share This Page