Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Kesepakatan transfer de Gea ke Real Madrid GATOT

Discussion in 'Sports' started by cupid90, Sep 1, 2015.

  1. cupid90

    cupid90 Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 17, 2015
    Posting:
    131
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    31
    Kesepakatan perpindahan kiper Manchester United, David de Gea ke Real Madrid ambruk karena keterlambatan pengiriman dokumen yang diperlukan.

    [​IMG]
    Sejauh ini tidak ada keterangan oleh manajemen Manchester United atau Real Madrid atas masalah ini.

    Dalam perundingan sebelumnya, kedua pihak sepakat menjual de Gea ke Real Madrid dan sebagai gantinya Manchester United mendapatkan kiper Real Madrid dan kapten tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas. Sejauh ini belum pernah terjadi pemberian waktu tambahan bagi klub Spanyol untuk menuntaskan transfer pemain sebagaimana di Inggris.

    Batalnya perpindahan de Gea ini mengakibatkan saling tuduh dan saling menyalahkan dari kedua pihak.Sejumlah laporan di Spanyol menuding bahwa Manchester United adalah penyebab batalnya kesepakatan pembeliaan de Gea.

    Mereka mengatakan, sampai batas waktu yang telah ditentukan, pukul 23:00 waktu setempat, Federasi sepakbola Spanyol tidak mendapatkan dokumen persyaratan perpindahan de Gea.

    Namun pihak Manchester United mengatakan, mereka memiliki bukti berupa tanda terima yang menunjukkan bahwa dokumen sudah diserahlkan pada waktunya.

    Masih belum jelas, apakah Real MAdrid akan mengajukan permohonan khusus terkait kasus ini kepada federasi sepak bola dunia, FIFA, yang berwenang dalam segala hal terkait transfer pemain.​
     
  2. Calvin

    Calvin Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    67
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    11
    musim yang buruk de gea..:hammer:
     

Share This Page