Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Llorente Gabung Sevilla

Discussion in 'Sports' started by ijolumut, Aug 27, 2015.

  1. ijolumut

    ijolumut Guru Lusuh

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    1,651
    Likes Received:
    1,028
    Trophy Points:
    116
    Putus dengan Juventus, Llorente Gabung Sevilla

    [​IMG]

    Fernando Llorente secara resmi pindah dari Juventus ke Sevilla, Kamis (27/8/2015). Sevilla tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk merekrut striker berusia 30 tahun tersebut.

    Llorente sudah tiba di Seville sejak Rabu (26/8/2015). Selanjutnya, dia menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak pada Kamis.

    "Sevilla FC sudah merekrut Fernando Llorente dengan status bebas transfer. Dia sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan Juventus," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

    "Pemain internasional Spanyol ini akan membela Sevilla untuk tiga tahun ke depan dan memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro (sekitar Rp 315 miliar)," lanjut pernyataan tersebut.

    Kepindahan ini serupa dengan musim panas 2013. Ketika itu, Llorente hijrah ke Juventus secara gratis. Dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Athletic Bilbao.

    Bersama I Bianconeri, Llorente melakoni 91 pertandingan dan mencetak 27 gol. Namun, posisi Llorente tergerus sejak kedatangan Alvaro Morata pada musim panas 2014.

    Code:
    source:juara.net
     

Share This Page